Wabup Terpilih Labusel Ajak KNPI Sumut Perangi Narkoba

Pelayananpublik.id– Pengurus KNPI Sumatera Utara kembali menggelar Bakti Ramadhan 1442 H. Kali ini, rombongan Samsir Pohan Cs menghelat kegiatan di Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (6/5/2021).

Berkolaborasi dengan DPD KNPI Labuhanbatu Selatan, kegiatan Bakti Ramadhan KNPI Sumut tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Labusel Terpilih Ahmad Padli Tanjung, OKP/OKI dan Ormas di Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan diisi pembagian sembako, santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama.

Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan melalui Wakil Ketua KNPI Sumut Abdul Situmorang menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian Bakti Ramadhan yang dihelat DPD KNPI Sumut di 12 kabupaten/kota.

“Atas arahan dari Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, memang kegiatan seperti ini sudah kita gelar setiap tahunnya,” kata Abdul Situmorang didampingi Wakil Bendahara KNPI Sumut Jagul Abadi Tanjung.

Tokoh Pemuda Labusel itu juga menyampaikan kegiatan ini sebagai salahsatu upaya memperkuat ukhuwah sesama pemuda di Labusel.

“Sekaligus mengajak kami semua khususnya pemuda di Labusel untuk terus konsisten membantu rakyat, apalagi ini di tengah pandemi. KNPI ini memang untuk rakyat dan akan selalu hadir di tengah masyarakat,” urai Abdul Situmorang.

Di lokasi yang sama Wabup Terpilih Labusel Ahmad Padli Tanjung mengajak pemuda dan KNPI bisa terus mengampanyekan anti narkoba.

“Narkoba ini musuh kita semua. Kita harus terus menjauhi serta memberantas peredaran narkoba di daerah kita masing-masing. Ramadhan ini jadi momentum kita bersama,” kata Ahmad Padli Tanjung.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Labusel Muhammad Mahfuddin mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

“Terkhusus apresiasi kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua KNPI Sumut Bang Samsir Pohan. Mari kita wujudkan konsitensi pemuda untuk selalu dekat dengan rakyat,” tegas Mahfuddin didampingi Sekretaris Hasbullah Ali.

Dia juga mendorong Pemkab Labusel terus bisa bersinergi dengan pemuda khususnya KNPI.

“Sinergi ini penting agar pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Labusel terwujud seperti yang kita harapkan bersama,” tukas Mahfuddin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *