Sambut Ramadan, PKK Sumut dan Iwaba Gelar Aksi Sosial di Hamparan Perak

Pelayananpublik.id – Sambut bulan Ramadan, Tim PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama Ikatan Wanita Bank (Iwaba) Sumut menggelar aksi sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tandem Hilir 2, KabupatenDeliserdang pada Senin (5/4/2021).

Bantuan yang diberikan antara lain paket sembako dan bingkisan kepada masyarakat lansia sebagai penerima. Penyerahan bantuan dilaksanakan di kantor kepala desa Tandam Hilir II.

Hadir pada acara tersebut ketua Tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi, wakil Ketua Sri Ayu Mihari Musa Rajeckshah, turut hadir Ketua Iwaba-Medan Iva Soeko dan Ibu – ibu Wakil Ketua & anggota Sosial Budaya Iwaba Kota Medan.

hari jadi pelayanan publik

Dalam sambutannya ketua TP PKK Provinsi Sumut menyampaikan, aksi sosial yang diadakan bekerja sama dengan Iwaba ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kasih terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Suatu tradisi juga bagi masyarakat Sumatera Utara menjelang bulan puasa kita akan selalu mendatangi orang orang tua kita untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan di bulan yang baik ini,” ujar Ny Nawal Edy Rahmayadi.

Ketua Iwaba-Medan Iva Soeko menyampaikan aksi sosial ini merupakan bantuan sukarela dari Iwaba Medan.

“Kegiatan ini tidak semata aksi simpatik dan sosial dari istri istri pegawai perbankan. Melalui kegiatan ini kami menyampaikan bahwa di perbankan tidak semata mata berorientasi profit dan bisnis, namun melalui Iwaba Medan, kami selalu mendorong dan mendukung kegiatan dan pekerjaan suami dengan berbagai kegiatan positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Iva.