Ada Gangguan Jaringan di Beberapa Daerah, Telkomsel Minta Maaf

Pelayananpublik.id- Pelanggan Telkomsel hari ini merasa kecewa dengan menurunnya jaringan yang mengakibatkan gangguan komunikasi di beberapa daerah.

Pelanggan Telkomsel di beberapa daerah itu merasakan kesulitan mengirim pesan instan sejak pagi hingga sore. Kesulitan itu diantaranya mengirim pesan instan lewat internet, begitu juga gambar dan video bahkan sulit untuk membuka browser.

Terkait itu, Manager Network Service Pematang Siantar,  Faisal mengatakan terjadi penurunan kualitas jaringan Telkomsel di beberapa wilayah yakni Pematang Siantar, Tanjung Balai, Asahan, Rantau Prapat dan Tarutung.

Ia mengatakan Telkomsel meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan akibat penurunan kualitas jaringan itu.

Ia pun mengatakan gangguan itu akibat prises pemelihataan infrastruktur jaringan di daerah tersebut.

“Saat ini jaringan Telkomsel di sejumlah titik wilayah operasional Pematang Siantar dan sekitarnya dalam proses pemeliharaan infrastuktur jaringan yang berdampak pada penurunan kualitas layanan komunikasi pelanggan di sejumlah lokasi,” jelasnya seperti rilis pers, Senin (5/4/2021).

Saat ini Telkomsel sedang berupaya pemulihan jaringan.

“Saat ini Kami terus berupaya melakukan percepatan pemulihan jaringan agar pelanggan dapat kembali menikmati seluruh layanan komunikasi dengan normal,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *