Daftar Rute yang Kebagian Layanan Rapid Test Gratis Lion Air

Pelayananpublik.id– Maskapai Lion Air telah menerapkan layanan rapid test antigen gratis bagi calon penumpangnya. Dan mulai 21 Maret 2021 mereka menambah program layanan gratis rapid test antigen di sejumlah rute domestik.

Hal itu dikatakan Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang M. Prihantoro dikutip dari Bisnis.com, Rabu (24/3/2021).

Ia menyebut rute-rute yang akan dilayani yakni Medan (Kualanamu)–Batam, Batam–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Padang, Padang–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Bandung.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Kemudian Bandung–Medan (Kualanamu), Batam–Padang, Padang–Batam, Batam–Pekanbaru, Pekanbaru–Batam, Batam–Palembang, Palembang–Batam.

“Penambahan ini akan melengkapi jaringan rute dengan gratis Rapid Test Antigen yang telah dijalankan sebelumnya,” katanya.

Ia juga menjelaskan ketentuan pelaksanaan gratis rapid test antigen adalah khusus calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan Lion Air, pada periode pemesanan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya.

Selain itu juga periode penerbangan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya. Penumpang juga wajib memiliki voucer Rapid Test Antigen Covid-19.

Voucher Rapid Test Antigen Covid-19 bisa didapatkan bersamaan ketika melakukan pembelian atau pemesanan tiket (issued ticket) mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya baik secara online maupun offline.

Nah, bagi para calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air, dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka untuk mendapatkan voucer Rapid Test Antigen Covid-19 dengan mengatur pemesanan di laman resmi Lion Air atau alternatif lainnya menunjukkan kode pemesanan melalui kantor penjualan Lion Air Group. (*)