Bank Sumut Serahkan Hadiah Senilai Rp1 M untuk Nasabah Pemenang Undian Martabe

Pelayananpublik.id– Keceriaan tampak jelas di wajah Jero Tampubolon, nasabah Bank Sumut yang memenangkan undian Martabe Periode II 2019.

Bagaimana tidak, nasabah Bank Sumut Cabang Kampung Lalang itu berhasil memenangkan hadiah Grand Prize dengan total Rp1 Milyar.

Hadiah tersebut merupakan gebyar undian Martabe Periode II Tahun 2019 yang telah diundi sebelumnya pada Desember 2020 yang lalu bertempat di Ballroom Lt 10 Gedung Bank Sumut.

Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menyerahkan secara simbolis kepada nasabah pemenang di Banking Hall Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan Jumat (26/2/2021)

Ditemui usai menerima simbolis Penyerahan Hadiah tersebut, Jero mengaku sangat senang dan berterima kasih telah mendapatkan hadiah utama program undian Martabe tersebut.

Pria yang telah menjadi nasabah Bank Sumut sejak Tahun 2015 itu mengaku selama ini sangat puas akan pelayanan dan kualitas produk-produk Bank Sumut.

“Terima kasih saya untuk Bank Sumut, semoga kedepannya Bank Sumut semakin sukse. Harapan saya Bank Sumut terus meningkatkan produknya terutama produk m bankingnya” ujarnya.

Turut hadir pada penyerahan undian Martabe tersebut Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, Pemimpin Bank Sumut Cabang Kordinator Medan Ali Akbar Putra, Pemimpin Bank Sumut Cabang Kampung Lalang Desy Trisnawaty

Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto menjelaskan, program undian Martabe merupakan benefit yang diterima nasabah dengan menjadi nasabah Bank Sumut, selain itu masih banyak benefit lainnya diantaranya kemudahan bertransaksi melalui ATM dan e-channel Bank Sumut termasuk mobile Banking untuk beragam transaksi seperti transfer, pembelian maupun pembayaran pajak.

Kedepan Hadi juga menyampaikan akan ada program lainnya untuk meningkatkan produk dan jasa layanan Bank Sumut.

Selain penyerahan hadiah utama Rp1 Milyar, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga menyerahkan hadiah bagi pemenang kategori silver senilai Rp300 juta.

Salah seorang pemenang Boston Siagian dari Bank Sumut Kantor Cabang Martubung tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya memenangkan hadiah dari Bank Sumut tersebut.

Pria paruh baya ini mengaku berprofesi sebagai tukang ojek dan sudah 15 Tahun menajadi Nasabah Bank Sumut.

“Saya selalu menyisihkan pendapatan saya sedikit demi sedikit untuk ditabung di Bank Sumut, terima kasih untuk Bank Sumut,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *