Gegara Pamer Kelamin di Jalanan, Pemuda Ini Ditangkap Satpol PP

Pelayananpublik.id– Perilaku ekshibisionis kian meresahkan. Sebab mereka semakin pede muncul di jalanan dan memamerkan alat vital mereka.

Ekshibisionis adalah sebutan bagi pelaku ekshibisionisme, yaitu kelainan seksual di mana penderitanya suka memamerkan organ intimnya kepada orang lain yang tidak ia kenal.

Ekshibisionis biasanya merasa puas saat tindakannya berhasil membuat orang lain terkejut atau ketakutan.

Bukan cuma pamer terkadang mereka terang-terangan melakukan masturbasi di depan korbannya dan membuat korbannya takut juga shock akibat itu.

Seorang pria yang diduga ekshibisionis baru-baru ini ditangkap Satpol PP di Kota Kediri.

Pria itu ditangkap usai dilaporkan karena memamerkan alat vitalnya di depan ibu yang sedang menggendong anaknya di jalan.

“Pelaku sudah kita amankan di Pos Satpol PP dan kejadian itu sudah kita laporkan ke Polsek Mojoroto. Pelaku sudah dibawa petugas Polsek Mojoroto untuk dimintai keterangan,” kata Sekretaris Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid dikutip dari Merdeka.com, Rabu (24/2/2021).

Lelaki tanggung yang belum disebut identitasnya itu melakukan tidak senonoh di jalan kembar di kawasan GOR.

Korban kemudian melaporkan hal itu kepada petugas Satpol PP yang berjaga di pos GOR Jayabaya. Akhirnya, petugas yang mendapatkan laporan korban, bergerak cepat dan menemukan pelaku sedang duduk di dekat sepeda motornya.

Pelaku memakai celana pendek jin dan kaos jumper serta mengenakan helm. Selanjutnya pelaku dan korban dibawa petugas ke Pos Satpol PP untuk dilakukan pendataan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *