Lowongan BUMN PT Telkom untuk Fresh Graduate, Cek Syaratnya di Sini!

Pelayananpublik.id- Mencari pekerjaan merupakan hal yang susah-susah gampang. Apalagi bagi para pencari kerja yang baru saja tamat sekolah atau kuliah, karena mereka belum berpengalaman.

Namun, jangan khawatir, sekarang banyak kok perusahaan yang memilih merekrut para fresh graduate dan mendidiknya sendiri sebelum dipekerjakan di perusahaan. Jadi mereka direkrut untuk dilatih dalam beberapa waktu kemudian setelah lulus baru dipekerjakan di perusahaan tersebut.

Sistem ini juga digunakan banyak perusahaan BUMN. PT Telkom misalnya, yang saat ini sedang membuka program rekrutmen untuk Fresh Graduate 2021.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

PT Telkom adalah adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia,

Nah, saat ini mereka sedang membuka Progran Rekrutmen Fresh Graduate 2021. Adapun persyaratan melamar lowongan pekerjaan ini adalah sebagai berikut:

– Warga Negara Indonesia;

– Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);

– Batas usia per 1 Maret 2021:

– Fresh Graduate

– S1: belum berusia 24 tahun

– S2: belum berusia 27 tahun

– Untuk Experience (memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun)
S1: belum berusia 27 tahun
S2: belum berusia 30 tahun

– Bersedia menjalani masa ikatan dinas;

– Bersedia ditempatkan di lokasi penempatan pilihan dengan batasan pergerakan karir hingga Band Posisi IV masih berada dalam lokasi penempatan yang sama (first/entry level adalah Band Posisi VI)

– Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Cara mendaftar

Bagi Anda yang merasa memenuhi syarat dan tertarik dengan pekerjaan ini, silakan melakukan pendaftaran online ke website https://rekrutmen.telkom.co.id

Pendaftaran dibuka pada 22 February 2021 – 5 March 2021.

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)