Jalin Silaturahmi, PTPN II dan Kodam I/BB Gowes Bersama

Pelayananpublik.id- Awal Tahun Baru 2021, PTPN II dan Kodam I/BB gelar olahraga gowes bersama di masa pandemi Covid-19. Kegiatan itu digelar guna menyehatkan badan serta menjalin silaturahmi antar kedua instansi tersebut.

Olahraga gowes kali ini mengambil rute start dari kediaman Pangdam I/BB menuju Jalan Linggar Jati-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Kapten Patimura-Jalan Letjen Jamin GintingJalan Dr. Mansyur-Jalan Setia Budi-Jalan Ngumban Surbakti-Jalan Jend. A.H. Nasution-Jalan Sisingamangaraja, Minggu (3/1/2021) pukul 06:30 Wib.

Kemudian, rombongan olahraga gowes gelar Cek Point (CP) di Baterai B Yonarmed 2/105 Jalan Lintas Sumatera- terus ke Jalan Batangkuis- putar di bundaran depan Asrama Brimob Jalan Batangkuis- Jalan Lintas Sumatera dan finish di PTPN II Tanjungmorawa dengan jarak tempuh lebih kurang sejauh 31,5 km.

Pelaksanaan olahraga bersama yang menempuh jarak 31,5 kilometer ini guna membangun silaturahmi yang baik di awal Tahun Baru 2021 dan menjadi lebih baik lagi antara jajaran PTPN II dengan jajaran Kodam I/BB.

Hadir pada gowes olahraga bersepeda itu, Direktur PTPN2 Irwan Peranginangin, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Kennedy NP. Sibarani, Kepala Bagian Tanaman Hadi Syahputra, Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, Dedy Gurning, Kepala Bagian SDM MT Siagian, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum Diwan Syahdu, Kabag Perencanaan dan Sustainability, Henny Mailena Siregar, Kabag SPI Imam Wahdan, Kabag Keuangan dan Akuntansi Hendy W Hani, Kabag Operasional Suporting dan Komersil Toto P Ginting dan Kabag Pemantapan Aset PTPN2 Rido Manurung dan Kasubbag Humas PTPN2 Sutan BS Panjaitan.

Selanjutnya dari pihak Kodam I BB yang hadir, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito dan jajarannya.

Begitu tiba di Puri Tri Adiguna PTPN2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, rombongan gowes bareng yang berjumlah sekira 150 orang itu menggelar serapan pagi bersama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *