Sambil Jelajahi Samosir, Bank Sumut Berikan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid

Pelayananpublik.id- Bank Sumut melalui Bank Sumut Cycling Club (BSCC) atau wadah klub sepeda keluarga besar BPD Sumatera Utara, menggelar gowes jelajah Pulau Samosir yakni meliputi Pangururan dan Tuk Tuk pada Sabtu dan Minggu (21-22/11/2020).

Selain gowes, Bank Sumut juga menyerahkan  bantuan kepada panti asuhan dan mesjid di Kabupaten Samosir.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain santunan tali asih kepada Panti Asuhan Sitinoraiti dan untuk pembangunan Mesjid Al Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir

hari jadi pelayanan publik

Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut kepada masyarakat.

Budi Utomo juga menjelaskan bahwa kegiatan BSCC Bank Sumut tersebut tidak sebatas sebagai wadah kekeluargaan dan silaturahim antar anggota komunitas bersepeda Bank Sumut, namun juga memiliki kepedulian sosial untuk membantu sesama.

Kunjungan BSCC ke Kabupaten Samosir dalam rangka gowes sehat mengelililingi Pulau Samosir dengan rute Desa Limbong-Pangururan-Tuktuk sejauh 64 km.

Kemudian dihari berikutnya dengan rute desa Hutaginjang hingga ke Tuktuk.

Selain pegawai Bank Sumut, gowes tersebut juga diikuti Komisaris PT Bank Sumut Syahruddin Siregar, Direktur Bisnis & Syariah Irwan serta Direktur Pemasaran Hadi Sucipto. (*)