Kumpulan Lowongan Kerja di Bengkulu Terbaru di Berbagai Perusahaan

Pelayananpublik.id- Bengkulu merupakan salah satu kota besar di Indonesia.

Kota Bengkulu adalah Ibu Kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang.

Dengan demikian Kota Bengkulu juga menjadi target para perantuan untuk memperbaiki nasib.

Sebagai kota besar, banyak orang yang sengaja datang ke Bengkulu untuk mencari pekerjaan.

Nah, membantu Anda menemukan pekerjaan, bberikut kami rangkumkan beberapa informasi lowongan kerja di Bengkulu yang terbaru.

1. Back Office Bank Bengkulu

PT Bank Bengkulu membuka peluang berkarir bagi talenta muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai baru yang merupakan minimal berpendidikan SMA sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai back office. Adapun persyaratannya adalah:

– WNI, Pria atau Wanita (memiliki KTP)

– Usia Maksimal 30 Tahun 0 Bulan per tanggal 17 September 2020

– Status Belum Menikah / Menikah

– Pendidikan Minimal S1 semua jurusan diutamakan Jurusan Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Ekonomi Pembangunan, Teknik Informatika/Sistem Informasi/ Manajemen Informatika, Ilmu Hukum

– Universitas PTS dan PTN terkareditasi

– Minimal IPK 2,80

– Tinggi Badan Pria : Min 160 Cm, Wanita : Min 155 Cm

– Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat)

– Bebas narkoba

– Tidak pernah dan sedang terlibat keanggotaan partai politik dan organisasi terlarang

– Tidak pernah terlibat tindak pidana (dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian)

– Memiliki Sertifikasi sesuai dengan kebutuhan jabatan (Menjadi nilai Tambah).

– Memiliki kemampuan pengoperasian Komputer, Bahasa Inggris/Bahasa Asing lainnya (Diberikan setelah dinyatakan lulus Tes Psikologi dan akan mengikuti wawancara user).

Persyaratan Administratif/Kelengkapan Berkas

a. Scan KTP Asli

b. Scan Ijazah Asli

c. Scan Transkrip Nilai Asli

d. Scan Surat Lamaran

e. Pas Photo 4×6

f. Photo Full Body (formal dan background bebas)

g. Surat Pernyataan (Sesuai Format)

h. Sertifikat/Piagam pendukung lainnya (Jika ada)

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan mendaftar secara online ke https://e-recruitment.or.id/lppi-bankbengkulu/.

2. Teller Bank Bengkulu

PT Bank Bengkulu membuka peluang berkarir bagi talenta muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai baru yang merupakan minimal berpendidikan SMA sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai Teller. Adapun persyaratannya adalah:

– WNI, Pria atau Wanita (memiliki KTP)

– Usia Maksimal 27 Tahun 0 Bulan per tanggal 17 September 2020

– Status Belum Menikah

– Pendidikan Minimal SMA dengan nilai rata-rata 7

– Universitas PTS dan PTN terkareditasi

– Minimal IPK 2,80

– Tinggi Badan Pria : Min 160 Cm, Wanita : Min 155 Cm

– Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat)

– Bebas narkoba

– Tidak pernah dan sedang terlibat keanggotaan partai politik dan organisasi terlarang

– Tidak pernah terlibat tindak pidana (dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian)

– Memiliki Sertifikasi sesuai dengan kebutuhan jabatan (Menjadi nilai Tambah).

– Memiliki kemampuan pengoperasian Komputer, Bahasa Inggris/Bahasa Asing lainnya (Diberikan setelah dinyatakan lulus Tes Psikologi dan akan mengikuti wawancara user).

Persyaratan Administratif/Kelengkapan Berkas

a. Scan KTP Asli

b. Scan Ijazah Asli

c. Scan Transkrip Nilai Asli

d. Scan Surat Lamaran

e. Pas Photo 4×6

f. Photo Full Body (formal dan background bebas)

g. Surat Pernyataan (Sesuai Format)

h. Sertifikat/Piagam pendukung lainnya (Jika ada)

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan mendaftar secara online ke https://e-recruitment.or.id/lppi-bankbengkulu/.

 

3. Enginering Staf Madeline Hotel

Madeline Hotel saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Enginering Staff. Adapun syarat yang diminta adalah sebagai berikut:

– Pria, usia maksimal 27 tahun

– Pendidikan minimal SMA sederajat

– Berkomunikasi dengan baik

– Berpenampilan baik

– Mampu bekerja dalam shift

Untuk melamar pekerjaan ini, silakan kirim CV dan lamaran Anda ke bit.ly/lamarankerjaSHBMA.

4. Asisten Apoteker

Apotek Griya Sehat merupakan perusahaan yang bergerak dalam distribusi obat-obatan kini sedang menerima karyawan baru di posisi Apoteker. Adapun persyaratannya aadalah sebagai berikut.

– Wanita, lajang

– Jujur, rajin, bertanggungjawab

– Dapat berkomunikasi dengan baik

– Bersedia ditraining terlebih dahulu.

Nah, jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan kirim CV dan lamaran Anda lewat email: nurfijrin@gmail.com.

————————————

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.