Lowongan Kerja di Surabaya Terbaru

Pelayananpublik.id- Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Dengan demikian Surabaya juga menjadi target para perantuan untuk memperbaiki nasib selain di Jakarta.

Sebagai kota besar, banyak orang yang sengaja datang ke Surabaya untuk mencari pekerjaan.

Biasanya orang datang dari desa khusus mengadu nasib di kota yang saat ini dipimpin Tri Risma Harini itu.

Nah, membantu Anda menemukan pekerjaan, berikut kami rangkumkan beberapa informasi lowongan kerja di Surabaya yang terbaru.

1. Ticketing Officer Daop 8 Surabaya

PT Kereta Api Pariwisata (menjalankan bisnis sebagai Kawisata atau IndoRailTour) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Deskripsi Pekerjaan

– Melakukan pelayanan penjualan atau pemesanan tiket Kereta Api dengan tepat, cepat, efektif dan komunikatif

– Memberikan pelayanan informasi kepada calon penumpang dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif

Kualifikasi

– WNI, diutamakan pria

– Usia maksimal 25 tahun

– Tinggi badan minimal, pria 165 cm dan wanita 158 cm

– Pendidikan min SMA sederajat

– SMA : Nilai rata rata UN minimal 6,00
S1/ D3 : Minimal IPK 2,75 dengan
– Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan

– Belum menikah (Single)

– Sehat jasmani dan rohani

– Berwajah menarik dan rapi

– Menguasai minimal 2 bahasa (Indonesia dan Inggris)

– Jujur dan memiliki integritas tinggi

– Diutamakan yang memiliki pengalaman kasir, teller, dan customer service

– Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi

– Mampu berkerja dibawah tekanan

– Ramah dan memiliki empati tinggi

– Tidak bertato

– Mampu berkerja dalam system Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero). (Sesuai dengan kode lamaran)

Persyaratan :

– CV dan surat lamaran

– Photo full badan ukuran Postcard (4R)

– Fotocopy KTP yang berlaku

– Fotocopy ijazah terakhir

– Fotocopy transkrip nilai

– Surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba dari instansi kesehatan

– Sertifikat keahlian jika ada

– Fotocopy SKCK yang masih berlaku

Cara Daftar

Lamaran di kirim melalui email PT Kereta Api Pariwisata : recruitment@kawisata.id ( maksimal ukuran 3 mb dalam bentuk format PDF, pada subject email cantumkan kode TO-08.

Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 2 September 2020.

Bagi peserta yang lolos kualifikasi akan di informasikan untuk melanjutkan tahap seleksi melalui email masing-masing peserta ( pengumuman peserta lolos tanggal 4 September 2020 ).

2. Customer Service on Station Daop8

PT Kereta Api Pariwisata (menjalankan bisnis sebagai Kawisata atau IndoRailTour) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Deskripsi Pekerjaan

– Memberikan layanan kepada calon dan penumpang Kereta Api, berhubungan dengan pemberian informasi dan penangan keluhan di stasiun.

– Melayani kebutuhan informasi terkait layanan dan program – program PT KeretaApi Indonesia (Persero).

– Menangani dan menindaklanjuti setiap keluhan, saran, dan kritik pelanggan kepada unit terkait.

Kualifikasi

– WNI

– Usia maksimal 25 tahun

– Tinggi badan minimal, pria 165 cm dan wanita 158 cm

– Pendidikan min SMA sederajat

– SMA : Nilai rata rata UN minimal 6,00
S1/ D3 : Minimal IPK 2,75 dengan
– Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan

– Belum menikah (Single)

– Sehat jasmani dan rohani

– Berwajah menarik dan rapi

– Menguasai minimal 2 bahasa (Indonesia dan Inggris)

– Jujur dan memiliki integritas tinggi

– Diutamakan yang memiliki pengalaman kasir, teller, dan customer service

– Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi

– Mampu berkerja dibawah tekanan

– Ramah dan memiliki empati tinggi

– Tidak bertato

– Mampu berkerja dalam system Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero). (Sesuai dengan kode lamaran)

Persyaratan :

– CV dan surat lamaran

– Photo full badan ukuran Postcard (4R)

– Fotocopy KTP yang berlaku

– Fotocopy ijazah terakhir

– Fotocopy transkrip nilai

– Surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba dari instansi kesehatan

– Sertifikat keahlian jika ada

– Fotocopy SKCK yang masih berlaku

Cara Daftar

Lamaran di kirim melalui email PT Kereta Api Pariwisata : recruitment@kawisata.id ( maksimal ukuran 3 mb dalam bentuk format PDF, pada subject email cantumkan kode CSOS-08.

Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 2 September 2020.

Bagi peserta yang lolos kualifikasi akan di informasikan untuk melanjutkan tahap seleksi melalui email masing-masing peserta ( pengumuman peserta lolos tanggal 4 September 2020 ).

3. Announcer PT Kawisata

PT Kereta Api Pariwisata (menjalankan bisnis sebagai Kawisata atau IndoRailTour) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Deskripsi

– Menyampaikan informasi dengan artikulasi dan intonasi yang jelas sesuai standarisasi Announcer

– Menyampaikan informasi dengan menggunakan 3 bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Daerah)

Kualifikasi

– WNI

– Usia maksimal 25 tahun

– Tinggi badan minimal wanita 155 cm

– Pendidikan minimal SMA sederajat nilai rata rata UN minimal 6,00

– Sehat jasmani dan rohani

– Berwajah menarik dan rapi

– Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris)

– Jujur dan memiliki integritas tinggi

– Diutamakan yang memiliki pengalaman announcer dan broadcasting

– Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi

– Mampu berkerja dibawah tekanan

– Ramah dan memiliki empati tinggi

– Tidak bertato

– Mampu berkerja dalam system Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) (Sesuai dengan kode lamaran)

Persyaratan :

– CV dan surat lamaran

– Foto full badan ukuran Postcard (4R)

– Fotocopy KTP yang berlaku

– Fotocopy ijazah terakhir

– Fotocopy transkrip nilai

– Surat keterangan sehat dan surat keterangan bebas narkoba dari instansi kesehatan

– Sertifikat keahlian jika ada

– Fotocopy SKCK yang masih berlaku

Cara Daftar

Lamaran di kirim melalui email PT Kereta Api Pariwisata : recruitment@kawisata.id ( maksimal ukuran 3 mb dalam bentuk format PDF, pada subject email cantumkan kode ANN-08.

Batas pengiriman lamaran sampai tanggal 02 September 2020.

Bagi peserta yang lolos kualifikasi akan di informasikan untuk melanjutkan tahap seleksi melalui email masing-masing peserta ( pengumuman peserta lolos tanggal 04 September 2020).

4. Kasir di Foodcourt Marvell City

Marvel City merupakan salahsatu mall yang terkenal di Surabaya. Saat ini mereka membutuhkan beberapa tenaga kerja, salahsatunya untuk ditempatkan menjadi Supervisor Foodcourt.

Adapun persyaratan pelamar yang diminta adalah sebagai berikut.

– Wanita, usia maksimal 25 tahun

– Pendidikan Minimal SMA sederajat

– Berpengalaman minimal 1tahun

– Menguasai Ms Office, POS System, EDC, e-Money payment

– Jujur, ulet, dan berpenampilan menarik, bersih dan rapi

– Bersedia bekerja dengan shift

– Dapat bergabung segera jika diterima

Jika Anda berminat melamar pekerjaan ini, segera siapkan lamaran dan CV Anda kemudian mendaftar online ke https://bit.ly/FoodCourtMarvellCity.

5. Pramuniaga dan Tukang Cuci Piring di Foodcourt Marvell City

Marvel City merupakan salahsatu mall yang terkenal di Surabaya. Saat ini mereka membutuhkan beberapa tenaga kerja, salahsatunya untuk ditempatkan menjadi Supervisor Foodcourt.

Adapun persyaratan pelamar yang diminta adalah sebagai berikut.

– Pria/wanita usia maksimal 25 tahun

– Pendidikan Minimal SMA sederajat

– Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya

– Jujur, ulet, rapi, bersih dan berpenampilan menarik

– Bersedia bekerja dengan shift

– Dapat bergabung segera jika diterima

Jika Anda berminat melamar pekerjaan ini, segera siapkan lamaran dan CV Anda kemudian mendaftar online ke https://bit.ly/FoodCourtMarvellCity.

6. Frontliner Bank Mega

Bank Mega sedang menbuka peluang kerja untuk ditempatkan di posisi frontliner yakni teller dan customer service.

Adapun kualifikasi pelamar adalah sebagai berikut:

– Pendidikan D3 S1

– IPK minimal 2,75

– Usia maksimal 26 tahun

– Tinggi badan minimal 160 cm

– Berpenampilan menarik

– Mampu bernegosiasi

– Komunikatif

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim Surat lamaran, Curriculum Vitae, Foto terbaru ke :

PT Bank Mega Tbk Rgional Officer Surabaya
Jln Raya Darmo No 95A Surabaya

Atau email: recruitment_sby@bankmega.com

Batas pengantaran berkas 18 Juli 2020

—————-
Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *