Lowongan Kerja di Batam Terbaru

Pelayananpublik.id- Batam merupakan kota salahsatu kota besar di Indonesia yang menjadi target para perantuan.

Sebagai kota besar, banyak orang yang sengaja datang ke Batam untuk mencari pekerjaan.

Biasanya orang datang dari desa khusus mengadu nasib di Kota Batam.

hari jadi pelayanan publik

Nah, membantu Anda menemukan pekerjaan, berikut kami rangkumkan beberapa informasi lowongan kerja di Batam yang terbaru.

1. BRI Insurance

Anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) yakni BRI Insurance sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi di antaranya Staf Administrasi.

Adapun persyaratan untuk melamar pekerjaan ini adalah sebagai berikut:

– Pendidikan minimal SMA Jurusan IPA, D3 dan S1 semua jurusan.

– Maksimal berusia 20 tahun

– Belum menikah

– Berintregritas tinggi

– Berpenampilan menarik

– Berbahasa Ingris yang baik.

Nah, bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini, silakan kirim lamaran, CV, pasfoto, dan berkas lain secara online ke email: brins.batam26@gmail.com

2. Accounting di Master Kepri Group

Sebuah perusahaan bernama Master Kepri Group sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi accounting.

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

– Pria 22 – 27 tahun

– Minimal D3

– Belum menikah

– Jujur, disiplin, kreatif

– Bertanggungjawab

– Mampu bekerja dalam tim.

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silakan kirim lamaran Anda langsung ke Komolek Limanda Blok B No 11-12, Citra
Pandawa Batuaji.
Atau bisa juga dikirim ke email masterpekri1@gmail.com.

3. Property Valuer di ANR

ANR adalah salah satu perusahaan penilai jasa publik. Perusahaan itu sedang membutuhkan seorang tenaga kerja disini llagi.

Adapun persyaratan untuk melamar pekerjaan ini adalah sebagai berikut.

– Laki-laki usia (27-30 tahun)

– Pendidikan minimal D3

– Fresh graduate dipersilakan

– Mahir menggunakan Ms Word dan Ms Excell.

– Bisa berbahasa ingris.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pekerjaan ini, silakan buka situs resmi ANR.

————————————

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)