Lowongan Kerja di Jakarta Terbaru

Pelayananpublik.id– Jakarta merupakan kota terbesar di Indonesia. Sebagai kota besar, banyak orang yang sengaja datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan.

Biasanya orang datang dari daerah kecil ke Kota Jakarta untuk kuliah dan lalu mencari kerja. Dan banyak pula yang datang dari desa khusus mengadu nasib di Kota Jakarta.

Nah, membantu Anda menemukan pekerjaan, berikut kami rangkumkan beberapa informasi lowongan kerja di Jakarta dan sekitarnya.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

1. Teller Bank Muamalat Cab Klender

Bank Muamalat Cabang Klender saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi Teller.

Benefit:

– Uang saku

– Tunjangan

– BPJS KEsehatan dan Ketengakerjaan

– THR

– Beasiswa

Adapun persyaratan yang diminta adalah sebagai berikut:

– Pria/Wanita

– Usia maksimal 23 tahun

– berpenampilan menarik

– Pendidikan minimal SMK sederajat atau maksimal D3

– Tinggi badan Pria minimal 160 cm, wanita 155 cm

– Memiliki skill service oriented yang tinggi, komunikatif dan teliti.

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim CV dan lamaran Anda ke email: [email protected] dengan subjek email MULIA-Klender

Lamaran diterima paling lambat 19 Desember 2020.

2. Teller Bank Muamalat Cab Kelapa Gading

Bank Muamalat Cabang Klender dan Kelapa Gading saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi Teller.

Benefit:

– Uang saku

– Tunjangan

– BPJS KEsehatan dan Ketengakerjaan

– THR

– Beasiswa

Adapun persyaratan yang diminta adalah sebagai berikut:

– Pria/Wanita

– Usia maksimal 23 tahun

– berpenampilan menarik

– Pendidikan minimal SMK sederajat atau maksimal D3

– Tinggi badan Pria minimal 160 cm, wanita 155 cm

– Memiliki skill service oriented yang tinggi, komunikatif dan teliti.

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim CV dan lamaran Anda ke email: [email protected] dengan subjek email MULIA- Kelapa Gading.

Lamaran diterima paling lambat 19 Desember 2020.

3. Teknisi Pool Master

PT Yakult Indonesia saat ini sedang membuka lowongan besar-besaran. Mereka sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di berbagai posisi, salahsatunya Teknisi Pool Master. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut.

– Pria dan Wanita

– Pendidikan minimal SMA SMK sederajat

– Usia maksimal 27 tahun

– Memiliki SIM A/C

– Memiliki kemampuan analisa yang baik

– Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

– Penempatan di Kantor Pusat Jakarta

Persyaratan Berkas:

– Surat Lamaran

– Curiculum Vitae

– Fotocopy Ijazah terakhir dilegalisir

– Fotocopy transkip nilai dilegalisir

– Fotocopy KTP

– Pas Foto ukuran 4×6 cm sebanyak 1 lembar

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat atau email: [email protected]
Paling lambat 30 September 2020

Info lebih lanjut silakan kunjungi https://www.yakult.co.id/karir1.html.

4. Staf Akunting PT Dua Farma Mahakarsa

PT Dua Farma Mahakarsa (DUA FARMA) merupakan perusahaan di bidang distribusi alat farmasi dan alat kesehatan dan berfokus oada kesehatan mata.

Deskripsi pekerjaan: Bertanggung Jawab untuk mengerjakan seluruh pekerjaan yang berhubungan dengan Akuntansi, Keungan & Perpajakan Perkantoran.

Kualifikasi

– Maksimal usia 30 tahun

– Pendidikan D-3 3.

– Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

– Lebih disukai yang telah memiliki sertifikat brevet A dan B

– Teliti, Pekerja Keras, dan Dapat Memotiasi diri sendiri

Nah, bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini silakan kirim lamaran dan CV Anda ke e-mail: [email protected], dengan subject lamaran posisi Staf Accounting.

Info rekrutmen: https://duafarma.co.id/karir.html

5. Kurir di PT Dua Farma Mahakarsa

PT Dua Farma Mahakarsa (DUA FARMA) merupakan perusahaan di bidang distribusi alat farmasi dan alat kesehatan dan berfokus oada kesehatan mata.

Saat ini perusahaan itu sedang membuka lowongan kerja untuk posisi kurir.

Kualifikasi

– Maksimal usia 28 tahun

– Pendidikan minimal SMK

– Memiliki motor dan SIM

– Jujur, Teliti, Pekerja Keras, dan Dapat Memotiasi diri sendiri, tidak suka mengeluh

– Bersedia bekerja di hari Senin-Jumat (Pukul 08.00-17.00) dan Sabtu (09.00-13.00).

– Bersedia ditempatkan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nah, bagi Anda yang berminat melamar pekerjaan ini silakan kirim lamaran dan CV Anda ke e-mail: [email protected], dengan subject lamaran posisi kurir.

6. PAM Jaya

PAM Jaya adalah sebuah perusahaan yang melakukan pelayanan air di daerah DKI Jakarta. Saat ini, mereka sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Staff Perizinan. Adapun deskripsi pekerjaan dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan

– Menyiapkan dan Menyusun dokumen persyaratan perizinan proyek.

– Menyampaikan permohonan perizinan, mengikuti kegiatan-kegiatan yang diperlukan dalam proses perizinan dan melakukan monitoring hingga izin terbit.

– Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi penerbit izin dan para pemangku kepentingan terkait baik di internal maupun eksternal PAM JAYA.

– Mampu menciptakan inovasi dalam mempercepat penyiapan dokumen persyaratan perizinan proyek.

– Mendokumentasikan seluruh berkas dan tahapan dalam proses pengurusan izin proyek.

– Menjadi counterpart bagi Konsultan Perizinan jika ada.

Persyaratan

– Pendidikan Minimal S1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/Swasta (PTS),

– Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00.

– Usia dari 35 sampai dengan 40 tahun.

– Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (Ms. Words, Excell, Power Point dll) dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) yang baik.

– Memiliki kepribadian, hubungan interpersonal, komunikasi dan kerja tim yang baik. Memiliki pengalaman mengurus perizinan di instansi penerbit izin.

Cara Mendaftar

Peserta rekrutmen wajib memiliki akun Google, mendaftarkan diri ke http://bit.ly/CalonStafPPI-PAM dan mengirimkan softcopy (PDF maksimal 20 MB dalam file zip serta diberikan nama lengkap sesuai Google form) via email ke [email protected] dengan subjek email kode posisi berupa:

– Surat lamaran pekerjaan dengan menyertakan kode posisi yang dilamar

– Pas foto 1 lembar ukuran 4×6 Curriculum Vitae (CV) beserta portofolio

– Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau surat keterangan domisili bagi yang di luar JABODETABEK

– Fotocopy ijazah dan transkrip nilai

– Fotocopy sertifikat keahlian dan kartu keanggotaan BPJS (jika ada)

– Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja dan NPWP

Penerimaan dokumen lamaran dimulai tanggal 11 September – 17 September 2020

7. Social Media dan Online Officer di Gramedia

Salahsatu anak perusahaan Kompas Gramedia Group yakni PT Elex Media Komputindo saat ini sedang membuka peluang kerja.

Untuk informasi, PT Elex Media Komputindo adalah sebuah perusahaan penerbit di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam penerbitan buku, komik, majalah, novel, dan media cetak lainnya.

Penerbit ini didirikan pada tanggal 15 Januari 1985.

Kantor pusatnya berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Elex Media Komputindo dikenal sebagai pelopor penerbitan manga di Indonesia, dan sekarang merupakan salah satu penerbit komik terbesar di Indonesia.

Nah, saat ini mereka sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sosial dan online officer. Adapun gambaran pekerjaannya adalah berikut.

– Bertanggungjawab dalam pengelolaan website, social media, serta forum online, dari mengkonsep konten, mengelola follower, hingga membuat laporan pengelolaannya

– Mengusahakan pertambahan member, follower, fans, pageview, dan google pagerank di social media dan forum online

Persyaratan Pencari Kerja :

– Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi ( terbuka untuk lulusan lain dengan pengalaman )

– Berpengalaman dalam menangani website, social media, forum online dan media promosi lainnya

– Memiliki kemampuan dalam konsep creative advertising, content writing, serta aktif di social media

– Kreatif dan Komunikatif,

– Mampu berbahasa Inggris aktif

Jika berminat, silakan lakukan pendaftaran online di link ini: https://www.kalibrr.id/c/gramedia-1/jobs/124045/social-media-online-officer-elex-media-komputindo?source=company-page&similar_job_code=0

————————————

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)