Kumpulan Lowongan Kerja Staf Admin dan Keuangan di Berbagai Perusahaan Bulan Juni-Juli 2020

Pelayananpublik.id- Pekerjaan merupakan hal yang dicari oleh banyak orang saat ini. Mulai dari fresh graduate hingga tenaga profesional banyak yang mencari kerja di situs online.

Salahsatu pekerjaan yang tinggi peminatnya adalah staff administrasi, keuangan, audit dan sebagainya. Sebab banyak orang yang mendambakan pekerjaan di kantor yang nyaman serta tidak perlu panas-panasan di luar.

Nah, berikut ini kami rangkumkan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk posisi staff admin dan keuangan dari berbagai perusahaan.

Lowongan berikut ini cocok untuk Anda yang tamatan S1 di bidang ekonomi baik yang fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman.

1. PT Semen Indonesia Beton

PT Semen Indonesia Beton adalah salahsatu perusahaan yang bergerak dalam produksi semen untuk bahan bangunan.

Saat ini PT Semen Indonesia Beton membuka peluang kerja untuk posisi Budgeting Officer.

Perayaratan

– Pendidikan minimal S1 Keuangan, Akuntansi, Perbankan dan sejenisnya

– Berpengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama

– Berpengalaman di bidang KAP

– Berpengalaman membuat budget

– Dapat bekerja sesuai jadwal

– Mahir menggunakan Ms Excell

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dengan pekerjaan ini, silakan mendaftar lewat https://www.jobstreet.co.id/ sebelum 18 Juli 2020

2. PT Indaco Warna Dunia

PT Indaco Warna Dunia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi cat tembok. Saat ini mereka sedang membuka rekrutmen untuk posisi Internal Audit Staff.

Internal Audit Staff adalah orang yang bertanggung Jawab melakukan pemeriksaan (audit) yang berkaitan dengan Alur Keuangan seluruh cabang maupun pusat PT Indaco Warna Dunia.

Ia juga akan bertanggungjawab melakukan pemeriksaan (audit) yang berkaitan dengan Stock Gudang (Stock Opname, Retur, dll) seluruh cabang maupun pusat PT Indaco Warna Dunia

Bertanggung Jawab melakukan pemeriksaan (audit) yang berkaitan dengan seluruh SOP yang ditetapkan oleh management

Persyaratan

– Pria

– Usia 22 – 35 Tahun

– Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan

– Diutamakan lulusan Ekonomi

– Diutamakan berpengalaman minimal 1-2 Tahun sebagai Staff Internal Audit

– Paham alur pemeriksaan (audit) terkait Keuangan Perusahaan

– Paham alur pemeriksaan (audit) terkait Stock Gudang (Barang Bahan Baku & Barang Jadi)

– Paham alur pemeriksaan (audit) terkait SOP

– Menguasai Ms. Office (terutama : Ms. Excell)

– Tegas, Berani mengambil keputusan, Daya Analisa & logika kuat, Komunikatif & Aktif

– Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh cabang INDACO

Cara Mendaftar

Informasi resmi terkait rekrutmen ini silakan hubungi : 08112759424 (WhatsApp Only)

Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Juni 2020

3. PT Amerta Indah Otsuka

PT Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang produksi minuman ringan.

Saat ini mereka sedang membuka lowongan kerja di posisi Kepala Administrasi untuk Cabang Pulogadung.

Persyaratan

– Pendidikan minimum Diploma (D4) dari jurusan Akuntansi

– Usia maksimal 32 tahun

– Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun sebagai sales administrator/sales admin supervisor terutama di perusahaan distribusi FMCG

– Bersedia ditempatkan di cabang PT. Otsuka Distribution Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur

– Memiliki kepemimpinan yang baik

– Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

– Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Cara Mendaftar

Jika Anda tertarik dengan pekerjaan ini, silakan mendafatar secara online ke alamat https://www.aio.co.id/id/career/

Batas akhir pendaftaran 30 Juli 2020.

————————————

Saran Sebelum Mendaftar

–   Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.

–    Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.

–    Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.

–    Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.

–    Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.

–    Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.

–    Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian !

–  Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.

–  Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.

–   Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.

–    Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *