Kumpulan Lowongan Front Office (Teller, Admin, CS) Bank untuk SMA, D3 Hingga S2 Bulan Juli 2020

Pelayananpublik.id- Sejumlah bank ternama Indonesia sedang membuka peluang kerja untuk para fresj graduate, maupun mereka yang sudah berpengalaman bekerja.

Bekerja di bank saat ini memang menjadi incaran para pencari kerja karena jam kerja yang jelas, begitu juga dengan hari libur dan gaji yang jelas pula.

Jadi tak heran jika banyak yang mendambakan bekerja di bank apalagi sebagai frontliner atau pegawai front office.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Nah, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai lowongan kerja untuk posisi frontliner bank di bulan Juni-Juli 2020.

1. Bank Danamon

Bank Danamon membuka peluang kerja untuk para fresh graduate untuk mengikuti program Danamon Bankers Trainee (DBT).

DBT ini merupakan program Management Trainee Bank Danamon dimana para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Nah bagi yang lulus program ini akan ditempatkan di bagian:

– Front Office
– Middle Office
– Back Office

Persyaratan

– Pendidikan min. S1 atau S2 dari universitas terkemuka

– IPK min. adalah 3,25

– Usia maksimal untuk fresh graduate 23 tahun (S1), 25 tahun (S2)

– Usia maksimal bagi yang berpengalaman kerja 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2).

– Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh

– Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik

– Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik ditunjukan dengan skor min. IELTS/TOEFL/TOEIC : 500/6/550

Tahapan Seleksi

– Tes Psikologi Online

– Grup Forum Diskusi

– Wawancara Tahap I

– In Tray

– Presentasi

– Wawancara Tahap II

Cara Mendaftar :

Anda dapat melakukan pendaftaran secara online di https://dana.mn/dbt sebelum Sabtu, 18 Juli 2020

2. Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah saat ini sedang membuka kesempatan kerja untuk para fresh graduate baik S1, D3 maupun SMA/SMK lewat program Tunas Bank Mega Syariah.

Program Tunas Bank Mega Syariah adalah program belajar terpadu yang bertujuan untuk memberikan peluang bekerja kepada mereka yang baru lulus dari bangku pendidikan sekolah, sehingga dapat menambah pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman.

Peserta Tunas Bank Mega Syariah juga akan mendapat peluang bekerja sebagai pegawai magang sebagai CS, Teller dan Fronliner.

Peserta akan menjalankan kurikulum magang selama 3 tahun maksimal dengan perpanjangan setiap tahunnya.

Selain itu peserta akan mendapat uang saku per bulan dan kenaikan uang saku tiap tahunnya. Juga akan diberikan benefit berupa Tunjangan Hari Raya (THR), JKK, JKM, BPJS Kesehatan, hak cuti, Uang beasiswa dan Sertifikasi keahlian.

Peserta akan di tempatkan di kantor-kantor cabang Bank Mega Syariah di seluruh Indonesia

Peserta wajib menjalankan tanggung jawabnya selama program berlangsung dan akan mendapatkan hak-hak sebagai pegawai perusahaan

Persyaratan

– Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun

– Tinggi minimal 159 cm

– Memiliki penampilan yang menarik

– Lulusan SMA/SMK (dengan nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 minimal 7) atau Lulusan D1/D2/D3 (IPK minimal 2,5)

– Mampu berkomunikasi dengan baik

– Tertarik dengan dunia layanan perbankan

– Bersedia di tempatkan di seluruh cabang Bank Mega Syariah di wilayah kota seleksi

– Mampu bekerja dalam tim untuk mencapai target yang sudah ditentukan

Cara Mendaftar

Untuk melamar pekerjaan ini Anda bisa mendaftarkan diri secara online ke https://www.jobstreet.co.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 03 Juli 2020

3. Bank BRI

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan kerja bagi mereka yang baru menyelesaikan studinya alias fresh graduate.

Adapun lowongan yang dibuka adalah program magang di BRI.

Persyaratan

– Pendidikan minimal S1

– IPK minimal 2.75

– Usia maksimal 24 tahun (belum berusia 25 tahun saat mengikuti seleksi)

– Dutamakan Fresh Graduate

– Belum menikah dan tidak menikah selama mengikti pemagangan

– Memiliki commucicaton skill yang baik dan berpenampilan menarik

– Diutamakan berdomisili di wilayah Unt Kerja setempat

– Memiliki KTP, NPWP dan SKCK

– Foto berwarna satu badan penuh sebanyak 1 lembar

– Pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar

– Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Cabang Tanjung Redeb

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim lamaran langsung ke :

PT. Bank Rakyat Indones (Persero), Tbk
Kantor Cabang Tanjung Redeb
Jl. S.A Maulana, No. 1050 Tanjung Redeb

4. Bank BNI

Bank BNI saat ini juga sedang membuka Apprenticeship Program (program magang /contract based). Ini artinya Anda akan dipekerjalan sebagai karyawan magang dan menandatangani sebuah kontrak.

Nah, BNI saat iniencari para fresh graduate to yang ingin menambah pengetahuan dan pengalaman mereka dalam bidang perbankan.

Program ini terbuka untuk posisi:

– Teller

– Customer Service,

– Back Office (Administration Staff)

Persyaratan

– Fresh graduate yang belum memiliki pengalaman kerja

– Pendidikan Minimal SMA – S1

– Min. Score /GPA : SMA (semester 5 & 6 min. 7.00) & D1 – D4/S1 (min. 2.50)

– Age : 18 – 25

– Memiliki integritas tinggi, enerjik, dan kemauan kuat untuk belajar.

– Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program.

– Tidak memiliki keluarga langsung yang bekerja di BNI

Cara mendaftar

Untuk melamar pekerjaan ini, Anda bisa melakukan pendaftaran online di https://recruitment.bni.co.id/index.php/artikel/detail/adp.

5. Frontliner Bank Mega

Bank Mega sedang menbuka peluang kerja untuk ditempatkan di posisi frontliner yakni teller dan customer service.

Adapun kualifikasi pelamar adalah sebagai berikut:

– Pendidikan D3 S1

– IPK minimal 2,75

– Usia maksimal 26 tahun

– Tinggi badan minimal 160 cm

– Berpenampilan menarik

– Mampu bernegosiasi

– Komunikatif

Bagi Anda yang tertarik melamar pekerjaan ini, silakan kirim Surat lamaran, Curriculum Vitae, Foto terbaru ke :

PT Bank Mega Tbk Rgional Officer Surabaya
Jln Raya Darmo No 95A Surabaya

Atau email: [email protected]

Batas pengantaran berkas 18 Juli 2020

 

——————————————

Saran sebelum Mendaftar :

–         Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
–         Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
–         Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
–         Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
–      Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
–         Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan.
–         Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian ! :

–         Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
–         Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
–         Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
–         Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN.