Brimob Kepri Bagikan Makanan untuk Warga Kampung Indavcon Batam

Pada hari sabtu tanggal 6 juni 2020 sekira pukul 12.30 WIB telah berlangsung kegiatan pembagian makan siang oleh Satbrimob Polda Kepri dalam rangka kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat di kampung Indavcon RT/RW 01/05 kelurahan sungai harapan kecamatan sekupang Kota Batam.

Kegiatan pembagian makan siang dalam rangka kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat di kampung indavcon kelurahan sungai harapan kecamatan sekupang Kota Batam dpp oleh IPTU UNTUNG BUDOYO (PJ)selaku penanggung jawab kegiatan.

IPTU UNTUNG BUDOYO menyerahkan secara simbolis 400 bungkus makan siang kepada Sdr.Jamal yang merupakan Ketua RT/RW 01/05 kampung indavcon kemudian selanjutnya makanan tersebut dibagikan kepada warga kampung lestari yang dilakukan oleh Personel Satbrimob Polda Kepri beserta perangkat RT 01 kampung indavcon.

Ucapan terima kasih disampaikan Sdr. Jamal selaku Ketua RT/RW 01/05 di kampung indavcon yang mewakili semua warga kampung indavcon, warga sangat senang sekali menerima bantuan makanan dari Satbrimob Polda Kepri karena dirasa sangat membantu sekali pada situasi seperti ini.

Sekira pukul 13.40 WIB kegiatan pembagian makan siang oleh Satbrimob Polda Kepri dalam rangka kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat di kampung indavcon telah selesai dilaksanakan, kegiatan pembagian nasi kotak berjalan lancar sesuai rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *