Diduga Mabuk saat Berkendara, Pria Ini Tewas Tertimpa Sepeda Motor Sendiri 

Pelayananpublik.id – Pria berinisial AR (29) ditemukan tewas di parit Perkebunan PTPN II Afdeling II Tajung Garbus Desa Tanjung Garbus II, Kabupaten Deliserdang pada Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 17.55 WIB.

Korban ditemukan dengan posisi tertimpa Sepeda motor jenis Honda Supra warna Hitam Nomor Polisi BK 2580 GI dalam kondisi tewas.

Selanjutnya Pihak Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang mendatangi lokasi kejadian. Setelah dicek pada pipi sebelah kiri ada bekas benturan stang Sepeda motor dan mulut serta gigi mengeluarkan darah dan juga ada aroma minuman tuak.

Kemudian Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang memeriksa saksi-saksi menyebutkan, bahwa sebelum kejadian nahas itu, AR terlihat di warung tuak sedang minuman seorang diri.

Pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 20.00 Wib, AR membawa tuak dalam bungkus dengan plastik dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra seorang diri dan pulang sekitar pukul 22.30 Wib dengan posisi mabuk.

Pada Rabu (3/6/2020) Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman membenarkan kejadian tersebut.

“Pihak Keluarga menyatakan keberatan untuk dilakukan auptosi dan Ikhlas bahwa korban meninggal secara wajar akibat kecelakaan tunggal dan kemudian membuat surat pernyataan,” terang AKP Sopar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *