Tak Terima Diputus Cinta, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Mantan Pacar

Pelayananpublik.id – Seorang pemuda berinisial E, warga Kecamatan Medan Belawan. Nekat membakar rumah mantan pacarnya hingga menyebabkan 3 rumah ludes terbakar.

Aksi nekat E tersebut diduga karena sakit hati cintanya diputus sepihak oleh sang mantan pacar.

Kebakaran yang menghanguskan rumah mantan pacar dan 2 rumah lainnya itu terjadi di kawasan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan II, Kota Medan pada Jumat (29/5/2020).

Tidak ada korban terluka atau korban jiwa dalam kebakaran itu. Ketiga rumah semi permanen itu terbakar dengan persentase ±85%.

Dikutip dari inews.id, Kebakaran tersebut juga sempat membuat panik warga. Sebab, persis di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal.

Para pemilik rumah yang terbakar hanya bisa pasrah melihat rumahnya dilalap api. Mereka tidak sempat menyelamatkan barang berharga.

Saksi mata, Dewi menuturkan, sekitar pukul 17.00 WIB, E mendatangi rumah mantan pacarnya itu. Namun dia tidak menemukan sang pujaan hati di sana.

“Si ceweknya itu sudah pergi ke rumah mamak tuanya. Terus, dia bakar rumah ceweknya itu hingga rumah kami ikut terbakar,” kata Dewi.

Untuk memadamkan api, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan dikerahkan ke lokasi. Kobaran api baru berhasil dipadamkan satu jem setelah kejadian.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu. Masih dicari tahu cara E membakar rumah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *