Tak Tahan Diomeli, Penarik Betor Tikam Teman Sendiri hingga Tewas

Pelayananpublik.id – Seorang penarik becak bermotor (betor) berinisial Rm (35) tewas ditikam teman sendiri, yang juga penarik betor pada Kamis siang (28/5/2020).

Rm diduga ditikam oleh RW (23) warga Jalan Eka Surya Kelurahan Gedung Johor, Kota Medan.

Informasi yang didapat dari kepolisian berdasarkan keterangan dari saksi, kejadian berawal saat Rm mendatangi rumah RW di Jalan Eka Surya.

Mulanya Rm datang ke rumah RW dengan niat untuk menanyakan tentang keadaan betor milik korban yang di perbaiki oleh RW. Namun betor yang diperbaiki RW tidak kunjung selesai.

Mengetahui betornya tak selesai diperbaiki, Rm emosi. Dia lantas mengomeli RW dengan nada tinggi. Awalnya RW hanya diam saja. RW tetap memperbaiki betor tersebut walau sedang dimarahi oleh Rm.

Namun karena kesabaran RW telah habis. Dia memilih adu argumen dengan Rm dan terjadi percekcokan di antara keduanya.

RW yang sudah naik pitam dengan perkataan korban, lari ke belakang rumah dan mengambil sebilah pisau.

Tanpa ragu dan diduga sakit hati atas perkataan temannya tersebut. RW langsung menikamkan pisau yang digenggamannya ke dada sebelah kiri Rm.

Seketika Rm roboh dan terjatuh. Sedangkan RW Pelaku langsung melarikan diri meninggalkan Rm.

Warga sekitar yang melihat kejdian itu langsung menolong Rm dan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Sejati Jalan AH Nasution, Kota Medan.

Sampainya di Rumah Sakit Mitra Sejati, Rm dinyatakan telah meninggal dunia. Lalu jenazah Rm pun dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Medan untuk dilakukan visum.

Terkait kasus tersebut, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya kejadian penikaman dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ya benar. Korban tewas ditikam temanya sendiri dan motifnya gara-gara memperbaiki becak,” ucap Zulkifli Harahap.

Dia menerangkan bahwa pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *