Personel Brimob Kepri Patroli Sambil Bagikan Santapan Sahur untuk Warga

Pelayananpublik.id – Personel Satbrimob Polda Kepri melakukan tugas rutin patroli. Mereka berpatroli sembari membagikan santapan sahur untuk warga di 3 lokasi Kepulauan Riau (Kepri) saat menjelang sahur, Jumat (22/5/2020).

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes M. Rendra Salipu menerangkan pihaknya membagikan santapan sahur di Kelurahan Kuning Sei Beduk, Kota Batam. Kampung Sungai Kecil Teluk Sebong, Bintan dan Kampung Ambat Desa Pangke Barat Meral, Karimun.

“Personel berpatroli sambil membagikan santapan sahur berupa 400 nasi bungkus. Kami juga membagkan 100 masker kepada warga,” ujar Kombes Rendra lewat pesan digital.

Dia menerangkan, kegiatan dilakukan sejak pukul 02.10 WIB hingga pukul 04.05 WIB.

“Kepada seluruh warga, kami ajak untuk terus berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, kami juga tetap mengimbau kepada seluruh saudara-saudara kami agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia juga mengimbau agar warga selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak fisik, selalu menjaga imunitas tubuh dengan berpola hidup sehat serta mengkonsumsi vitamin, makanan yang bergizi juga selalu berpikir positif.

Dan yang terakhir agar selalu menggunakan masker di kala keluar rumah & menghindari kerumunan.

“Terima kasih kepada PSMTI dan Putra Siregar yang sampai saat ini terus bersama kami dalam melaksanakan Bakti sosial ini,” pungkas Kombes Rendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *