Bank Sumut Bantu ADP, Makanan hingga Vitamin untuk Petugas Ops Ketupat Toba

Pelayananpublik.id – Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) mendukung kepolisian yang bertugas dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah saat pandemi covid-19.

Wujud dukungan yakni memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (ADP), makanan serta vitamin untuk petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point dalam rangka operasi “Ketupat Toba 2020”.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Corporate Secretary Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar kepada Direktur Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin di Gedung Dirlantas Jalan Putri Hijau, Kota Medan pada Selasa (19/5/2020).

Terkait hal itu, Syahdan menerangkan bahwa bantuan yang diberikan yakni, 500 masker standar kesehatan, 500 masker scuba, 500 bungkus roti kering, 500 botol hand sanitizer, serta 1000 bungkus vitamin dan 514 minuman isotonik.

Nantinya bantuan tersebut akan didistribusikan ke 25 check point dan 89 lokasi pos pengamanan di Sumut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Bank Sumut mendukung petugas yang melaksanakan penjagaan di pos pam dan pos check point selama momen Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah,” ujar Kombes Kemas.

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Bank Sumut kepada petugas kepolisian yang berjaga di pos pengamanan dan pos check point di Medan dan Sumatera Utara.

“Tugas kepolisian yang berjaga di pos pam dan check point ini merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat Idulfitri. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,” Jelas Syahdan.

Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personel yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugas.

Syahdan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerja sama membantu tugas kepolisian dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti segala aturan yang di terapkan guna mencegah penyebaran covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *