Seorang Pemuda Meninggal Tersetrum saat Pakai Earphone sambil Cas Handphone

Pelayananpublik.id – Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh mengalami luka bakar akibat tersengat listrik di Desa Durian, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (15/5/2020) siang.

Pemuda berinisial AH (37) yang merupakan seorang petani itu saat ditemukan oleh kakaknya, telah meninggal dengan earphone terpasang di telinga yang terhubung ke handphone yang masih dicas.

Kematian AH itu ini membuat heboh warga sekitar. Kondisi tubuh AH memperihatinkan, dadanya mengalami luka bakar, serta telinga dan hidungnya mengelurkan cairan akibat kesetrum listrik.

Terkait hal itu, Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing menerangkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat menggunakan ponsel dalam keadaan dicas dan menggunakan earphone.

“Kakak korban sempat meminta pertolongan keluarga dan warga sekitar. Tetapi Korban tidak tertolong lagi dan sudah tidak bernyawa,” ungkap AKP Tobing.

Untuk memastikan kematian AH, personel Polsek Beringin bersama dokter Puskesmas Pantai Labu, Hairanti Br Sinaga melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan ditemukan dada korban mengalami luka bakar, serta telinga dan hidung mengelurkan cairan akibat tersengat listrik,” ujarnya.

Dia mengatakan, dari keterangan keluarga korban, korban meninggal dunia karena musibah yang dialami. Selanjutnya pihak keluarga memohon agar tidak dilakukan autopsi, mengingat korban meninggal karena kecelakaan.
.
“Mekipun demikian, kami tetap menyita barang bukti, yakni ponsel, charger dan earphone,” tandas AKP Tobing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *