Giliran Warga Kampung Wali Melayu Mendapat Hidangan Sahur dan Berbuka dari Brimob Kepri

Pelayananpublik.id – Satuan Brimob Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian makanan sahur dan berbuka untuk warga Kampung Wali Melayu RT 02/ RW 011, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Terkait kegiatan itu, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Rendra Salipu mengatakan pembagian hidangan makanan tersebut dilaksanakan oleh 9 personel Tim Dapur Lapangan Satuan Brimob Polda Kepri bergerak dari Mako Brimob.

Tim dapur bekerja mulai pukul 02.45 WIB, Kamis (14/5/2020). Tim Dapur Lapangan tiba di lokasi kegiatan dan langsung mempersiapkan makanan yang akan di bagikan kepada warga.

“Jumlah hidangan makanan yang dibagikan sebanyak 400 kotak. Semoga makanan yang diberikan jadi berkah bagi kita semua,” kata Kombes Rendra.

Dia menerangkan, pembagian makanan itu dilakukan dengan cara dibagikan langsung ke rumah-rumah warga guna meminimalisir terjadinya kerumunan warga.

“Sore harinya dilaksanakan pembagian makanan untuk berbuka puasa kepada warga di lokasi yang sama,” pungkas Kombes Rendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *