Salut… Brimob Kepri telah Bagikan 12.790 dan 5.800 Masker untuk Masyarakat Selama Ramadan

Pelayananpublik.id – Satuan Brimob Polda Kepri terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak covid-19 selama bulan Ramadan.

Adapun bantuan untuk masyarakat itu dengan membagikan makanan hidangan berbuka puasa dan sahur. Lalu juga membagikan masker untuk mencegah penularan covid-19.

Untuk diketahui, bahwa dari awal Ramadan sampai Sabtu (9/5/2020), tim dapur lapangan Satuan Brimob Kepri telah membagikan 12.790 nasi bungkus, 1.300 takjil dan 5.800 potong masker.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung dan bekerja bersama kami dalam mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan selama ini,” kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu.

Kegiatan terkini yang dilaksanakan pada Jumat sore (8/5/2020), Bakti Brimob Kepri berupa pembagian makanan berbuka puasa dan masker yang diberikan kepada masyarakat di dua tempat, yakni Batam dan Karimun.

Sebanyak 600 nasi bungkus, 200 takjil & 400 masker yang dibagikan kepada warga Rusunawa Otorita Bida Sekupang Sei Harapn, Kota Batam.

Lalu sebanyak 50 nasi bungkus dan 100 masker dibagikan kepada warga simpang Mako Brimob Jl. Teratai Teluk Lekop Desa Pongkar, Kabupaten Karimun.

Kemudian pada Sabtu dini hari (9/5/2020), sekitar pukul 02.00 WIB, personel Sat Brimob Polda Kepri melaksanakan Kegiatan berbagi sahur kepada warga sebagai wujud Bhakti Brimob Kepri kepada masyarakat.

Mereka membagikan 300 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Rusun Otorita Bida Sekupang Sei Harapan, Kota Batam.