Brimob Kepri Door to Door Bagikan Hidangan Sahur di Batam dan Bintan

Pelayananpublik.id – Satuan Brimob Polda Kepri kembali melaksanakan aksi sosial membantu warga. Kali ini, mereka membagikan hidangan sahur ke rumah-rumah (door to door) warga yang membutuhkan di Kota Batam dan Kabupaten Bintan.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu menerangkan pihaknya melakukan kegiatan Bakti Brimob Kepri kepada masyarakat berupa pembagian nasi bungkus dan masker saat menjelang sahur pada Kamis (6/5/2020) pukul 03.00 WIB.

“Semoga nasi bungkus yang kami antar door to door ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan menjadi berkah pahala ibadah buat anggota saya yang mengantarnya,” ujar Kombes Rendra melalui pesan digital, Sabtu (9/5/2020).

Dia menerangkan adapun hidangan sahur yang dibagikan pihaknya yakni sebanyak 200 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Rusunawa Panindo, Kota Batam.

Lalu, sebanyak 50 nasi bungkus dibagikan kepada warga Kampung Suka Damai, Kabupaten Bintan.

“Yang lebih penting lagi, semoga kegiatan sosial ini akan lebih mendekatkan kami Brimob Polda Kepri dengan warga,” pungkas Kombes Rendra,

Untuk diketahui, Sat Brimob Polda Kepri selama Bulan Ramadan rutin membagikan hidangan berbuka puasa dan sahur untuk masyrakat di Kepulauan Riau (Kepri). Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, mereka juga membagikan masker untuk masyarakat yang membutuhkan. (IWO-MDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *