Bantu Penanganan Corona, Brimob Kepri Semprot Disinfektan dan Buat Dapur Lapangan

Pelayananpublik.id – Satuan Brimob Polda Kepri terus ikut serta dalam menangani pandemi corona (covid-19) dengan melakukan upaya penyemprotan disinfektan dan menyedikan dapur lapangan.

Kegiatan terkini yang dilaksanakan Brimob Kepri adalah melakukan 2 kegiatan di 4 lokasi yang berbeda yakni :
1. Kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan villa dan perumahan Graha Nusa Batam
2. Kegiatan Dapur Lapangan, Polda Kepri Peduli, Bakti Brimob Kepri kepada masyarakat, membagikan 600 nasi bungkus, 330 potong masker dan 100 takjil, yang dilaksanakan di:
– Pembagian sebanyak 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 potong masker yang dibagikan kepada warga KSP Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Kota Batam
– Pembagian sebanyak 50 nasi bungkus dan takjil, 30 potong masker, yang dibagikan kepada warga Kampung Tanah Harapan, Kelurhana Lobam Bestari, Kabupaten Bintan.
– Pembagian sebanyak 50 nasi bungkus dan 100 potong masker, yang dibagikan kepada warga Simpang Empat Tugu STM, Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar. Kegiatan tersebut kami lakukan sesuai kebutuhan di lapangan. Mari bersama kita cegah penyebaran covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah. Terutama kita gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” terang Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu.

Dia menjelaskan pembagian hidangan berbuka puasa dan sahur merupakan upaya yang dilakukan pihaknya untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pendemi covid-19.

Untuk diketahui, Sat Brimob Polda Kepri selama Bulan Ramadan rutin membagikan hidangan berbuka puasa dan sahur untuk masyrakat di Kepulauan Riau (Kepri). Mereka juga membagikan masker untuk masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *