Masyarakat Kota Serang Dapat Mengakses Informasi Terkait Corona, Berikut Aksesnya

Pelayananpublik.id – Masyarakat Kota Serang, kini dapat mengakses berbagai kanal yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) Serang terkait informasi virus Corona atau Covid-19 melalui Infocorona.serangkota.go.id dan media sosial Pemkot Serang.

“Ini merupakan bentuk keseriusan Pemkot Serang, demi mengutamakan keselamatan warganya. Dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir serta pemerintah dan masyarakat harus bekerjasama perangi virus ini,” kata. Walikota Serang Syafrudin. Rabu (29/04).

Selain itu, Syafrudin juga mengapresiasi kepada warganya yang terus semangat untuk melakukan lockdown lokal dilingkungan perkampungan dan komplek-komplek perumahan yang ada di 6 Kecamatan di Kota Serang.

Bahkan, mereka tetap semangat melakukan pemeriksaan kepada warga yang keluar masuk wilayahnya demi memerangi pandemi Covid-19 dengan cara bergiliran (piket) sesama warganya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada warga yang tetap semangat menjaga lingkungannya agar terhindar dari penyebaran virus Corona dan ikut membantu pemerintah untuk memerangi penyebarannya,” pungkas Syafrudin. (kimi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *