Berita Asahan

Forkopimcam Kota Kisaran Barat Serahkan Alat Deteksi Suhu Tubuh kepada 13 Lurah

Pelayananpublik.id – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid–19 di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat, Camat beserta Forkopimcam menyerahkan alat bantu pengukur deteksi suhu tubuh non-contact infrared thermometer dan masker kepada 13 Lurah yang ada di wilayah Kecamatan tersebut.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Camat dan Forkopimcam Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kepala Puskesmas Sidodadi, Lurah Kisaran Baru dan Para Kepala Lingkungan.

Dalam keterangannya saat berikan alat bantu tersebut, Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting sampaikan pemberian alat itu diharapkan dapat mempermudah para Lurah dalam melakukan pengawasan terhadap warganya atau warga lain yang berkunjung di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

hari jadi pelayanan publik

“Pemberian alat ini merupakan inisiatif dari Camat berserta Forkopimcam Kota Kisaran Barat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” ujar Agus di Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (18/04/2020).

Selanjutnya untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang kini telah menjadi pandemi, Agus juga mengimbau seluruh warga di Kecamatannya untuk tetap mematuhi segala imbauan dari Pemerintah dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker.

“Segera melaporkan secepatnya ke Posko Gugus Tugas Covid-19 yang tersebar di setiap keluarahan bila mengetahui ada warga yang baru datang dari luar Kota,” pungkas Agus. (sis)