Berita PSBB

Gubernur Banten Tinjau Pelaksanaan PSBB di KRL dan Check Point Ruas Jalan Tanggerang Raya

Pelayananpublik.id – Untuk memastikan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya berjalan sesuai aturan yang telah ditetapkan, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) lakukan peninjauan langsung ke beberapa titik check point di ruas jalan di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan serta beberapa stasiun KRL.

Gubernur WH ingin memastikan bahwa petugas di stasiun melakukan penjagaan ketat untuk penerapan social distancing sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

“Walaupun KRL atau commuter line di stasiun Tangerang Raya tetap beroperasi, tetapi ada pembatasan jam operasional, termasuk membatasi jumlah penumpang untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan petugas dengan ketat mengawasi pelaksanaan physical distancing seperti pengecekan suhu tubuh dan jaga jarak aman penumpang,” ujar WH pada Senin (20/04/2020).

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Selain itu, WH juga melakukan pemantauan terhadap check point di beberapa titik jalan raya di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, masyarakat khususnya para pengendara terpantau sadar kesehatan diantaranya untuk memakai masker. (kimi)