Bank Sumut Peduli Bagikan Handsanitizer dan Masker di Jalan Kota Medan

Pelayananpublik.id- Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Direksi dan Komisaris Bank Sumut turut serta membagikan masker dan hand sanitizer gratis ke warga Kota Medan.

Kegiatan yang dilakukan bersama Bank Sumut Cycling Club’ (BSCC) melalui “Bank Sumut Peduli” itu menyasar warga yang melintas di sekitar stasiun Kereta Api Medan baik supir angkot, ojek online maupun pengendara lainnya, Minggu (19/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo yang didampingi Direktur operasional Rahmat Fadilah Pohan serta Corporate Secretary bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar. Kegiatan ini juga ikut dihadiri oleh Komisaris non independen Bank Sumut Syahruddin Siregar, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Ketua IMI Sumut Faisal Nasution dan Komisaris AIJ Hidayat.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar mengatakan, pemberian ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut terhadap dampak dari wabah covid 19 tersebut khususnya di Kota Medan,” katanya.

Sebelumnya, kata dia, Bank Sumut juga telah memberikan bantuan masker kepada puskesmas se-Kota Medan, dan bantuan APD, masker dan sanitizer kepada 4 rumah sakit rujukan covid 19.

Selain memberikan bantuan masker dan hand sanitizer, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga turut membagikan sarapan gratis kepada abang becak dan supir angkot. (*)