KOPAP Bagikan Sembako Kepada Sopir Angkot, Becak, Ojol di Medan

Pelayananpublik.id- Membantu masyarakat yang kesusahan karena Covid-19, Komunitas Peduli Anak Panti (KOPAP) membagikan sembako ke sejumlah supir angkot, penarik becak hingga driver ojol di pinggiran jalan Kota Medan, Sumut.

Ketua KOPAP, Desi Wulandari kegiatan berbagi sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang diakibatkan kesulitan yang dirasakan masyarakat disebabkan oleh pandemi Covid-19 ini.

“Kita sama-sama tahu, masa sekarang ini adalah masa sulit. Apalagi bagi mereka yang mencari nafkah di jalanan. Pendapatan mereka jadi berkurang. Sehingga, kita terketuk untuk memberikan sedikit bantuan untuk meringankan mereka,” ujar Desi usai menyalurkan paket sembako, Minggu (12/4/2010).

hari jadi pelayanan publik

Desi juga mengungkapkan, semoga dengan adanya bantuan dari KOPAP, masyarakat bisa terbantu.

“Bantuan ini tidaklah seberapa nilainya. Tapi kami berupaya untuk ingat kepada sesama, di masa-masa sulit sekarang ini. Semoga mereka terbantu,” ucapnya.

Desi juga mengajak pihak yang lain untuk sama-sama bergerak, menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Sebagai info, beberapa waktu yang lalu KOPAP juga berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 18.000.000 untuk 6 anak yatim piatu yang ada di balik papan.

Dan kali ini mereka memberikan bantuan sembako berupa beras,minyak makan, gula, teh, dan mi instan di seputaran Kota Medan, seperti Jalan S Parman sampai ke Medan Mall. (*)