Virus Corona

18 Perusahaan di Kabupaten Serang Gotong-royong Perangi Corona

Pelayananpublik.id – Terdata sebanyak 18 perusahaan yang memberikan bantuan di wilayah Kabupaten Serang bagian timur. Diantaranya diberikan oleh PT Chandra Asri dan PT Sulfindo Adiusaha, berupa alat pelindung diri (APD) yang akan diberikan kepada tenaga medis.

“Alhamdulillah, di tengah situasi ekonomi yang terdampak Covid-19, ternyata masih banyak perusahaan yang peduli. Insya Allah, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami teruskan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Bupati Serang, Kamis (9/4/2020).

Humas Himpunan Pengusaha Wilayah Serang Timur (Hipwis) Arif Mahdali mengungkapkan, bantuan tercatat sebanyak 23 ton beras, sprayer, masker, tisu, dan cairan disinfektan.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Bantuan ini bagian dari respons kami atas permintaan bantuan dari Ibu Bupati. Kita harus bersatu membantu masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak perusahaan yang akan membantu Pemkab Serang. Kemudian ada juga perusahaan yang memberikan bantuan untuk masyarakat di sekitarhya.

“Sementara ada 18 perusahaan yang bisa membantu. Memang ada juga perusahaan yang terdampak, tapi saya yakin, ke depan masih banyak perusahaan yang membantu,” pungkas Arif. (kimi)