Berita Asahan

Pemkab Asahan Serahkan Bantuan Pembangunan Musala Ar Royyan Kelurahan Tebing Kisaran

Pelayananpublik.id – Bupati Asahan H. Surya, BSc di dampingi OPD, Camat Kisaran Barat dan unsur Forkopimcam menyerahkan bantuan pembangunan Musala Ar Royan, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat pada Kamis (26/03/2020).

Dalam sambutannya, Surya sampaikan pembangunan musala tersebut merupakan harapan Bupati terdahulu, almarhum Taufan Gama Simatupang kepada masyarakat Tebing Kisaran.

“Karena almarhum sudah tiada, merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan beliau untuk mewujudkan pembangunan Musala Ar Royyan” ucap Surya di Aula Kantor Camat Kisaran Barat.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Kegiatan yang dilaksanakan cukup singkat dan dihadiri Panitia Pembangunan dan beberapa perwakilan masyarakat tersebut, Bupati Asahan berhasil menginisiasi pengumpulan infak dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang ada.

Dari hasil pengumpulan infak tersebut berhasil terkumpul 220 sak semen, uang sebesar Rp 32.000.000.

Selanjutnya Bupati Asahan menyerahkan infak tersebut kepada Ketua Panitia Pembangunan Musala Ar Royan.

Sementara, Ketua panitia Pembangunan Mesjid Ar Royyan, Syakir menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Pemkab Asahan melalui Bupati.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat Tebing Kisaran untuk memiliki musala dapat segera terwujud dengan bantuan yang berhasil dikumpulkan pada hari ini,” pungkas Syakir. (sis)