Virus Corona

Antisipasi Virus Corona, Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pelayananpublik.id – Untuk mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Personil Den Geganan Sat Brimob Polda Banten melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mako Sat Brimob Polda Banten.

Adapun penyemprotan meliputi Pos penjagaan, Gedung utama, Rumdin Dansat, Rumdin Wadansat, Asrama Perwira, Mako Yon A Por, Mako Yon B Por, Mako Yon C Por, Mako Gegana, Asrama, TK Yayasan Kemala Bhayangkari Brimob.

Terkait kegiatan itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menerangkan hal itu dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh personil Den Gegana Brimob ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19,” terang AKBP Dwi Yanto pada Senin (16/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Iptu H. Suwito dan didampingi oleh Brigadir Septa Pasmah dan personel Den Gegana lainnya. (kimi)