Info Lowongan Kerja Wilayah Jabodetabek Terbaru Maret 2020

Pelayananpublik.id– Pekerjaan merupakan hal yang dicari oleh banyak orang saat ini. Mulai dari fresh graduate hingga tenaga profesional banyak yang mencari kerja di situs online.

Untuk itu, berikut ini kami rangkumkan beberapa lowongan kerja (loker) bulan Maret 2020 dari berbagai perusahaan khususnya untuk wilayah Jabodetabek.

1. Lowongan Marketing Trainee PT Djarum

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Persyaratan Pencari Kerja :

– Lulusan S1 dari berbagai latar belakang pendidikan (lebih relevanapabila Anda lulusan dari Ekonomi Manajemen – Marketing)

– IPK minimal 3,00

– Terbuka untuk fresh graduates ataupun professional yang mempunyai passion di marketing & sales

– Mempunyai kemampuan problem solving dan analisa yang baik, mandiri, dan berani

– Menerima tantangan untuk menjelajahi dan tinggal di kota-kota di seluruh wilayah Indonesia

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui jobstreet.com sebelum 26 Maret 2020.

2. Computer User Education PT Djarum

Persyaratan Pekerja

– Pendidikan S1 Komputer atau Teknologi Informasi dengan minimal predikat : sangat memuaskan

– Menguasai pemanfaatan platform PC dan aplikasinya terutama Windows 10 serta MS Office (Word, Excel, Power Point, Outlook, dan Access).

– Memiliki kemampuan dalam hal mengelola dokumen, desain grafis (audio, video)

– Memiliki kemampuan komunikasi dan sosialisasi yang baik

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui jobstreet.com sebelum 26 Maret 2020.

3. Lowongan Sekretaris PT Virama Karya

Persyaratan Pekerja

– Berpenampilan menarik

– Pendidikan minimal D3 Jurusan Komunikasi / Sekretaris

– Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Sekretaris

– Memahami Proses Protokoler

– Memahami Proses GCG (Good Corporate Governance) lebih diutamakan

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui https://tinyurl.com/rekrutmenviramakarya sebelum 31 Maret 2020.

4. Staff Kesekretariatan PT Virama Karya

Persyaratan Pelamar

– Pendidikan minimal S1 Jurusan Komunikasi / Desain Komunikasi Visual

– Pengalaman minimal 1 tahun pada bidang Multimedia

– Sertakan portofolio desain yang pernah dipublikasi pada CV

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui https://tinyurl.com/rekrutmenviramakarya sebelum 31 Maret 2020.

5. Staf SDM PT Virama Karya

Persyaratan Pelamar

– Pendidikan minimal S1 Manajemen SDM / Psikologi

– Pengalaman minimal 3 tahun pada bidang pelatihan & sertifikasi

– Memahami proses learning / training centerlebih diutamakan

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui https://tinyurl.com/rekrutmenviramakarya sebelum 31 Maret 2020.

6. Lowongan Supv Development Program Manufacturing PT Bintang Toedjoe

Persyaratan Pelamar

– Pendidikan Profesi Apoteker

– IPK 3,30

– Terbuka untuk fresh graduate & maks. pengalaman 1 tahun

– Mudah beradaptasi, menyukai tantangan, tekun, dan komunikatif

– Memiliki minat terhadap pekerjaan di Manufacturing/Pabrik Farmasi (Produksi, Engineering, PPIC, QA, QC, QS, dan RnD)

– Bersedia bekerja shift (utk bagian tertentu)

– Bersedia menjalani masa trainee selama 1 tahun

– Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 tahun setelah masa trainee 1 tahun (ikatan dinas dengan sudah status karyawan tetap)

– Bersedia ditempatkan di Jakarta Timur dan atau Deltamas (Cikarang, Jawa Barat)

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan pekerjaan ini silakan melakukan pendaftaran melalui jobstreet.com sebelum 3 April 2020.

7. Rekrutmen Teller Bank BTN

Persyaratan Pelamar

– Warga Negara Indonesia Lajang Laki-laki dan Perempuan dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun ikatan layanan

– Kandidat harus berusia maksimal 24 tahun

– Calon harus memiliki setidaknya Diploma 3 atau Sekolah Menengah Atas dengan min. 1 tahun pengalaman dalam layanan Teller

– IPK Minimal 2,75 dari 4,00 dan 7,00 dari 10,00 SLTA

– Memiliki laporan Pernyataan Polisi yang Valid

– Tinggi minimum 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita

– Lebih disukai secara fisik proporsional dan memiliki penampilan yang menyenangkan

– Bersedia menjalani masa kerja 3 tahun

– Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Bank BTN seperti orang tua atau saudara kandung

Cara Mendaftar

Silakan melakukan pendaftaran online dengan cara registrasi akun BTN, download formulir lalu unggah berkas yang diminta ke alamat https://recruitment.btn.co.id/web/en/jobtitle/detail/5
Batas pendaftaran 18 Maret 2020

8. Rekrutmen Customer Service Bank BTN

Persyaratan Pelamar

– Warga negara Indonesia

– Laki-laki dan perempuan

– Lajang dan mau tidak menikah selama 2 tahun ikatan layanan

– Kandidat harus berusia maksimal 24 tahun

– Calon harus memiliki minimal Diploma 3 IPK Minimum 2,75 dari 4,00

– Memiliki laporan Pernyataan Polisi yang Valid

– Tinggi minimum 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita

– Lebih disukai secara fisik proporsional dan memiliki penampilan yang menyenangkan

– Bersedia menjalani 3 tahun ikatan layanan Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BTN seperti orang tua atau saudara kandung.

Cara Mendaftar

Silakan melakukan pendaftaran online dengan cara registrasi akun BTN, download formulir lalu unggah berkas yang diminta ke alamat https://recruitment.btn.co.id/web/en/jobtitle/detail/6
Batas pendaftaran 18 Maret 2020

—————————————————————————————————————————————

Saran sebelum Mendaftar :

–         Pastikan pelamar memenuhi syarat administrasi yang telah diminta oleh perusahaan atau instansi.
–         Pastikan data diri dan administrasi lainnya sudah benar.
–         Perhatikan masa waktu pendaftaran sebelum anda mengirim lamaran.
–         Jangan lupa menulis kode formasi pekerjaan jika diminta oleh pihak perusahaan atau instansi.
–         Sebelum mengirim berkas, pastikan alamat kantor atau alamat email tujuan rekrutmen atau lowongan pekerjaan benar.
–         Jangan meng-spam atau mengirim email lamaran berulang kali ke tujuan rekrutmen atau loker.
–         Ikuti proses pendaftaran sesuai dengan instruksi dari perusahaan atau instansi yang membuka loker atau rekrutmen tersebut.

Perhatian ! :

–         Pelayananpublik.id mempublikasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan/loker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan.
–         Pelayananpublik.id mempublikasi informasi rekrutmen atau lowongan pekerjaan dari sumber yang terpercaya.
–         Pelayananpublik.id hanya mempublikasi informasi rekrutmen atau loker yang layak kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku.
–         Pelayananpublik.id tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen atau loker di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan pelayananpublik.id untuk meminta biaya pendaftaraan atau biaya lainnya, bisa dipastikan bahwa hal tersebut TIDAK BENAR atau bisa jadi PENIPUAN. (*)