Berita Asahan

Pengajian Akbar, Bupati Asahan Harap Masyarakat Amalkan Nilai Baik Agama

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan berharap masyarakat menerapkan dan mengamalkan setiap nilai-nilai baik dari agama.

Demikianlah harapannya dalam Pengajian Akbar kerjasama antara Pemkab Asahan dengan Al-Washliyah Kab Asahan, Jumat (6/3/2020).

Jadi, kebaikan agama bukan hanya ditunjukkan dalam pengajian saja, namun harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mendalami ajaran agama adalah sebuah kewajiban yang tidak mengenal usia, waktu dan tempat selama kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT,” kata Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, John Hardi Nasution.

Sementara, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al-Washliyah H Adlan Lubis dalam sambutannya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan dalam setiap kegiatan keagamaan khususnya kegiatan keagamaan Islam.

Selanjutnya Adlan juga menghimbau kepada seluruh warga Al-Washliyah untuk berperan serta dalam mendukung program Pemerintah demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Sekolah Madrasah Al-Washliyah Binjai Serbangan Air Joman.

Turut hadir dalam acara tersebut OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Air Joman, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus serta ribuan jamaah pengajian. (*)

Hhhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published.