Istri Selingkuh dengan PIL, Suami Patah Hati Akhirnya Gantung Diri

Pelayananpublik.id – Seorang suami memilih gantung diri diduga karena patah hati akibat sang istri selingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

Jenazah suami yang tergantung ditemukan di Dusun I Desa Tanjungmorawa A, Kabupaten Deliserdang pada Selasa dinihari (10/3/2020).

Pria yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri itu diketahui bernama Suranta Nasution (29). Buruh pabrik itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher terikat seutas tali ayunan yang dililitkannya ke plafon di atas kamar tidurnya rumahnya.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang, AKP Sawangin bersama jajarannya langsung turun ke TKP dengan didampingi Tim Inafis Polresta Deliserdang untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan interogasi dan penyelidikan di TKP, diperoleh informasi bahwasanya korban dan istri terjadi cekcok dikarenakan sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Setelah pertengkaran itu, istri korban pergi ke arah Simpang Dagang Kerawang dengan berjalan kaki, dan sampai di simpang empat pensiunan istri korban menunggu korban berharap akan di jemput.

Namun, suami yang dulu dia cintai itu tidak kunjung datang sehingga pada pukul 00.30 WIB istri korban kembali ke rumah.

“Saat istri korban tiba di rumah, dia melihat korban yakni suaminya sudah kondisi gantung diri dengan tangan terikat tali tas dan sudah meninggal dunia. Istri korban nangis histeris berteriak minta tolong. Lalu warga datang dan melapor ke kantor polisi,” terang AKP Sawangin.

Tim Kepolisian selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk penanganan lebih lanjut.

“Atas permintaan dari pihak Keluarga, jenazah korban Suranta untuk tidak dilakukannya autopsi,” pungkas AKP Sawangin.

Setelah itu, jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikuburkan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *