Berita Asahan

IDI Diharapkan Ikut Wujudkan Asahan Sehat

Pelayananpublik.id- Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Asahan periode 2019-2022 resmi dilantik, Kamis (5/3/2020).

Terkait itu, Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra John Hardi Nasution berharap IDI ikut berperan dalam mewujudkan Asahan sehat.

“Sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah, saya berharap IDI dapat bekerja dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas serta terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat di Kabupaten Asahan,” ujar John Hardi.

Selanjutnya, ia berharap para dokter yang bergabung dalam IDI Asahan bekerja profesional, mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, tidak terlibat politik praktis dan kriminalitas serta perbuatan amoral lainnya.

Sementara itu Ketua Panitia, dr Tri Suci Ramadahani menyebut anggota IDI Cabang Asahan yang hadir dalam pelantikan ini berjumlah 120 orang.

Selain itu mereka juga mengundang narasumber Prof. dr. Munar Lubis, Sp A (K) dan dr. Heri Hendri, Sp. PD.

Sementara Ketua IDI Cabang Asahan terpilih periode 2019-2022, dr. H. Indra Noor Nasution mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *