Bupati Surya Minta JPKP Bersinergi dengan Pemkab Asahan

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan H Surya berpesan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) terus mengawasi kebijakan pembangunan.

Hal itu dikatakannya saat menerima audiensi Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Asahan, Jumat (28/2/2020).

H Surya juga mengtskan menyambut positif keberadaan JPKP di setiap desa di Asahan dan akan mendukung berbagai program positif yang dilaksanakan oleh JPKP.

Ia berharap pengurus JPKP bekerja sungguh-sungguh dalam membantu mengawasi program pemerintah agar sampai ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran.

“Supaya benar-benar menjadi penggerak untuk membantu program pemerintah, sehingga sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran,” katanya

Ketua JPKP Asahan Fikri Al Fuady Tanjung mengatakan niatan mereka beraudiensi adalah untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan keberadaan JPKP di Kabupaten Asahan.

JPKP Kabupaten Asahan, kata dia, terbentuk sejak Tahun 2016 dan sudah terdaftar di Badan Kesbangpol. Selanjutnya dirinya juga berharap agar Pemkab Asahan dapat memberikan support, bimbingan dan arahan kepada JPKP Kab. Asahan.

“Saya berharap Pemkab dapat memberikan dukungan kepada JPKP Kab. Asahan serta menjalin kerjasama terutama dalam pengawasan dana desa agar penggunaannya dapat menyentuh kepentingan masyarakat khususnya di tingkat Desa” pungkas Fikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.