Berita Asahan

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres AKBP Faisal – AKBP Nugroho

Pelayananpublik.id – Pemkab Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan. Acara tersebut digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Sabtu (26/2/2020).

Pisah sambut digelar setelah terima jabatan Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

AKBP Faisal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.

hari jadi pelayanan publik

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerja sama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru,” ujar AKBP Faisal.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan yang baru, AKBP Nugroho mengapresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Asahan kepada dirinya.

Dia berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan Kabupaten Asahan.

Sementara, Bupati Asahan, Surya mengatakan bahwa acara pisah sambut merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Asahan.

“Terima kasih kepada pak Faisal telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan. Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi pak Faisal dan keluarga,” ujar Surya.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam kegiatan tersebut dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di tersebut. (sis)