Berita Asahan

Bupati Asahan Serahkan KTP, Akte Lahir dan Sembako di Pengajian Akbar Silau Laut

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan, H Surya menyerahkan KTP, Akte Lahir, serta sembako pada 25 warga dhuafa pada Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut di Pekan Jumat Desa Lubuk Palas, Rabu (27/2/2020).

Surya yang saat itu didampingi Ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya berharap pengajian akbar tersebut dapat berlanjut secara rutin setiap bulan.

“Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan demi meningkatnya Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Asahan. Serta terwujudnya Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” katanya.

Jamaah Pengajian Akbar tersebut juga mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus. Dalam tausiahnya ia mengajak para jamaah pengajian untuk meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan serta menjaga silaturahmi sesama masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Unsur Forkopimcam Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa se-Kecamatan Silau Laut, Ketua TP PKK Kecamatan serta masyarakat setempat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *