Berita Asahan

Bupati dan Ketua PKK Asahan Bagikan Kacamata dan Beras Kepada Warga Prasejahtera

Pelayananpublik.id – Bupati Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan membagikan kacamata gratis dan beras kepada warga prasejahtera dan anak yatim sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat.

Pembagian kacamata dan beras itu dilakukan usai acara pengajian yang di Lapangan Bola Kaki Afdeling V, Desa Persatuan, Kabupaten Asahan pada Rabu (26/02/2020).

Pengajian dilaksanakan secara bergulir dari Desa ke Desa di Kecamatan Pulau Rakyat setiap bulannya tersebut.

bank sumut selamat hari raya idul fitri

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang Religius dapat tercapai.

Lebih lanjut Surya juga mengimbau masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat di Kecamatan Pulau Rakyat agar turut menyukseskan Pilkada Asahan yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

“Saya imbau agar masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada Tahun 2020 nanti,” imbau Bupati Surya.

Pengajian Akbar tersebut diakhiri dengan tausiyah agama oleh Ustaz Syawaluddin Damanik yang mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Acara itu turut dihadiri Bupati Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, OPD, Camat dan Unsur Forkopimcam, Kecamatan Pulau Rakyat, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat serta masyarakat. (sis)