Berita Asahan

Bupati Surya Harap KONI Asahan Dapat Menumbuhkan Semangat Baru Olahraga di Kabupaten Asahan

Pelayananpublik.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan periode 2019-2023 resmi dilantik di Aula Hotel Marina Kisaran, Asahan pada Selasa (25/02/2020).

Pelantikan itu dilaksanakan oleh Ketua KONI Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis. Sebelum pelantikan, diawali dengan membacakan sumpah janji dan dilanjutkan dengan penyerahan pataka kepada Ketua KONI Asahan terpilih.

Ketua Koni Kabupaten Asahan, Harris, ST dalam sambutannya menyampaikan akan melakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

Dirinya juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.
“Generasi muda di Asahan jangan ragu untuk berprestasi di bidang olahraga,” ujar Harris.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum KONI Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis juga turut sampaikan pesan tentang tugas dan tanggung jawab berat yang menanti pengurus KONI Kabupaten Asahan dalam membantu Pemerintah memajukan olahraga.

“Pengurus KONI Asahan harus tetap jujur dan sportif agar kedepan Asahan dapat masuk peringkat 3 besar se-Sumatera Utara dalam prestasi olahraga,” harap Jhon Ismadi.

Sementara, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya meminta kepada Ketua KONI Kab. Asahan terpilih untuk terus bangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI serta berbagai Pengcab olahraga yang ada di Kabupaten Asahan..

Lebih lanjut Surya berharap dengan dilantiknya kepengurusan KONI Asahan yang baru dapat menumbuhkan semangat baru dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap pengurus KONI Asahan dapat bekerja dengan tulus, ikhlas dan profesional dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya di bidang olahraga,” pungkas Surya.

Dalam acara pelantikan itu, Tampak hadir Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta ratusan tamu dan undangan dalam Pelantikan tersebut. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *