Berita Asahan

Bupati Apresiasi Kinerja Kapolres Asahan

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan, H Surya mengapresiasi kinerja Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH selama bertugas.

Surya menyebut selama bertugas di Asahan, Faisal peduli dengan berbagai program yang berorientasi pada kepentingan publik.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri peresmian Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana di lingkungan Mapolres Asahan, Senin (24/2/2020).

bank sumut selamat hari raya idul fitri

“Pemkab Asahan berterima kasih dan mengapresiasi Bapak Kapolres Asahan yang selama bertugas disini telah banyak berkontribusi dalam membantu Pemkab Asahan di bidang keamanan, sosial, olahraga, bahkan seni budaya,” kata Surya.

Ia juga berharap Kapolres Asahan yang nantinya menggantikan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dapat meneruskan serta meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Asahan serta masyarakat.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih pada Pemkab Asahan dan unsur Forkopimda karena selama ini telah membagun sinergitas yang baik dengan kepolisian.

Ia menyampaikan renovasi dan peresmian Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana bukan hanya untuk kepentingan Polres Asahan, tetapi untuk seluruh masyarakat Asahan.

“Dengan adanya gelanggang olahraga ini, kita berharap akan lahir atlet-atlet baru yang membawa harum nama Kabupaten Asahan,” harapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan prasasti sekaligus pembukaan tirai Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana oleh Kapolres Asahan bersama Bupati dan Forkopimda Asahan. (*)