Berita Asahan

Bupati Surya Lantik Dewan Hakim Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020

Pelayananpublik.id – Bupati Asahan, Surya melantik Dewan Hakim Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (24/02/2020).

Baiat dan pelantikan Dewan Hakim tersebut secara simbolis ditandai dengan pemakaian toga kepada Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim Festival Nasyid Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Asahan.

Pada pelantikan itu, Surya berharap Dewan Juri dapat lakukan penilaian dengan profesional, objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT serta disesuaikan dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Hindari kolusi dan nepotisme yang dapat berpengaruh buruk bagi proses dan hasil akhir dari pelaksanaan Festival Nasyid Tahun ini” pesan Surya.

Selanjutnya Surya juga berharap pelaksanaan Festival Nasyid menjadi salah satu sarana peningkatan minat generasi muda dalam melestarikan budaya dan kesenian Islam serta pengetahuan masyarakat akan pentingnya seni nasyid dalam upaya membangun mental spiritual masyarakat.

Adapun Dewan Hakim yang dilantik yakni Ketua Merangkap Anggota Bidang Penampilan (H. Humaidy Samsuri S. Pane), Sekretaris Bukan Anggota (Drs. Damanhuri Lubis, M. Pd), Anggota Bidang Vokal (H. Husni Bunaiya, SE, MM), Anggota Bidang Vokal (Zuraida), Anggota Bidang Instrumen (Marwan Pangaribuan, S. Pd. I) dan Anggota Bidang Instrumen (Muhammad Fauzi, SE).

Tampak hadir Forkopimda Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kakankemenag Kab.Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Para Dewan Hakim yang dilantik dan dibaiat. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *