Berita Asahan

Bupati Asahan Harap Acara Seperti Aek Bange Super Grasstrack Terus Digalakkan

Pelayananpublik.id- Bupati Asahan menghadiri penutupan Aek Bange Super Grasstrack ke-IV.

Acara tersebut digelar selama 2 hari sejak 8-9 Februari 2020. Aek Bange Super Grasstrack ke-IV juga diikuti 94 pebalap se-Sumatera Utara.

“Event kali ini diikuti pebalap dari Medan, Binjai, Simalungun, Batubara, Labura, Rantau Prapat, Balige, Madina, Pekan Baru dan Tuan Rumah Asahan” ujar Ketua Panitia Pelaksana Legiman dalam acara penutupan Aek Bange Super Grasstrack ke-IV, Minggu (9/2/2020).

Selanjutnya Legiman juga menyampaikan event yang kali ini memperebutkan Piala Bupati Asahan terbagi dalam 10 kelas dengan juara umum untuk tingkat pemula diraih Ahmad Fadilah dari Team Bintang Ban Aek Loba, tingkat junior diraih Roy Anggara dari Team CV Sikembar Aek Bange, tingkat senior diraih M. Zusri dari Team PT. M. Zul Kisaran, dan tingkat galas diraih Pengkeng dari Team Kuda Liar Kuala Tanjung.

Atas suksesnya gelaran tersebut, Bupati Asahan H. Surya sampaikan apresiasi kepada seluruh pihak baik penyelenggaran maupun pebalap yang berhasil laksanakan kegiatan kali ini dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia, peserta, pihak keamanan serta seluruh masyarakat atas gelaran yang dilaksanakan dengan baik dan lancar ini”, ujar Surya.

Lebih lanjut Surya juga berikan apresiasi atas animo masyarakat yang cukup tinggi untuk saksikan event yang dilaksanakan di Sirkuit Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong.

Sebelum serahkan hadiah kepada para pemenang, Surya berpesan agar event-event seperti ini dapat terus digalakkan sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit pebalap profesional yang akan mengharumkan nama Asahan di event yang lebih besar.

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan Aek Bange Super Grasstrack IV 2020, Kasdim 0208/AS, Ketua IMI Sumut Agus Salim Dalimunthe, OPD, Camat dan Kapolsek Aek Ledong serta masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *