Polda Banten Gowes Bareng TNI dan Komunitas Sepeda Ceria

PelayananPublik.id – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, TNI dan Polri mengadakan acara Gowes bersama Komunitas Gowes yang ada di Provinsi Banten, Sabtu (08/02/2020) pukul 07.00 WIB.

Acara itu digagas Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah. Gowes sehat itu diikuti oleh Irwasda Polda Banten, para PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten, Danrem 064/MY, Kasrem 064/MY dan komunitas gowes yang ada di Banten.

Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya mengatakan bahwa penggemar Gowes di Banten cukup banyak.

hari jadi pelayanan publik

“Penggemar Gowes di Polda Banten ada, di Korem 064/MY juga ada dan dari berbagai daerah yang ada di Banten juga banyak. Tadi saya lihat ada komunitas gowes dari Serang, Cilegon bahkan Lebak,” terang Kombes I Nyoman.

Dia juga mengatkan, acara ini juga merupakan bentuk kebersamaan antara TNI, Polri dan para goweser. Dan sebagai farewell, karena beberapa goweser dari Polda Banten akan pindah tugas.

Ditemui ditempat yang sama, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas terselenggaranya gowes bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI dan Polri serta Masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

Dia berharap kedepannya bisa rutin dilakukan setiap bulan, agar kita semua sehat dan tetap solid yg paling utamanya.

“Alhamdulillah, kalau acara seperti ini memang sudah saya sampaikan ke Pak Kapolda, dan diharapkan kedepannya untuk menjaga sinergitas TNI Polri bisa dilakukan dalam satu bulan satu kali dan tidak hanya untuk bersepeda saja, bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya,” ucap Danrem.

Sementara itu Suwandi ketua Sepur (sepeda puri citra) adventure yang berasal dari Pipitan, Walantaka, Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas diadakannya gowes bareng TNI Polri dan Komunitas Gowes. (Kimi)