Berita Asahan

JAC Gelar Event Off Road di Kabupaten Asahan

Pelayananpublik.id – Jeep Asahan Club (JAC) akan menggelar event off road di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Untuk menyukseskan event tersebut, JAC melakukan audiensi kepada Bupati Asahan, Surya di kantor Pemkab Asahan pada Kamis (6/2/2020).

Ketua JAC Asahan, Bambang Tuslan menyampaikan event Off Road tersebut memperebutkan Trofi Bupati Asahan, Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS yang rencananya akan diselenggarakan 16-19 April 2020 di Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau.

Tuslan juga sampaikan kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lokasi kegiatan.

“Kami mohon bimbingan dan arahan dari Pak Bupati terkait pelaksanaan kegiatan nantinya,” ujar Bambang.

Menaggapi perihal event tersebut, Bupati Asahan, Surya mengatakan Pemkab Asahan akan selalu berikan dukungan terhadap event yang memberi dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada JAC Asahan yang akan melaksanakan event yang cukup positif tersebut”, urai Surya.

Dia berpesan agar dalam pelaksanaannya tetap menjunjung sportifitas serta mengutamakan keselamatan bagi pengendara maupun pengguna jalan.

Terkait penyantunan kaum dhuafa, Surya berpesan agar panitia juga menjalin koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Desa setempat, agar santunan yang diberikan tepat guna dan tepat sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *