Polda Banten Kerahkan Tim SAR Untuk Bantu Warga Terdampak Banjir

Pelayananpublik.id – Memasuki musim penghujan, pemukiman warga di beberapa desa di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang terendam banjir.

Untuk membantu warga, personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten yang tergabung dalam Tim SAR melakukan Patroli Aman Nusa II ke lokasi banjir di, Desa Kaserangan, Kabupaten Serang pada Kamis (06/02/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dedi Suryadi, Sik, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan patroli SAR ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

“Kegiatan patroli SAR di lokasi banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang terkena bencana banjir serta membantu warga yang terkena bencana banjir,” terang orang nomor satu di Brimob Banten.

Sementara itu Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten, Kompol Norhayat mengatakan selama melakukan patroli, petugas memonitor ketinggian air di pemukiman warga yang terkena banjir, membantu warga yang terkena bencana banjir serta melakukan komunikasi dengan warga yang terkena banjir dan menerima keluhan warga yang menyampaikan masih kurangnya bantuan makanan maupun obat-obatan. (Kimi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.