Ditsamapta Polda Banten Antisipasi Laka Lantas

Pelayananpublik.id – Tanpa pernah lelah Dit Samapta Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Kamis (06/2/2020) Pukul 06.00 WiB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Dengan Penuh Semangat Personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan Serang Hijau, Perumahan Citra Gading, SMAN 6 Kota Serang, dan SDN Cipocok Jaya,” ujarnya.

hari jadi pelayanan publik

Sementara itu ditempat berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Kami mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar. (Kimi)